Monday, December 30, 2019

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg ber selera mewah mk, TJP hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung
Namun penting difahami bahwasanya daerah ini adalah area pemasaran sj & motor kmi tempatkan di wilayah Dago yang berdekatan dari Hotel, bandara, shutle dan lain2. Jika tertarik maka, bapak ibu sekalian bs datang langsung ke lokasi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu Untuk konfirmasi apakah motor msh ready atau sudah hbs disewa tamu. Armada NMAX kami memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para pelancong yg lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib kasih tau dulu dikarenakan untuk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan mesin spy trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kemewahan serta kemampuan Yamaha N-Max saudara masih dpt keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 sj untk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa minimum 3hr & hrg 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek number yang tertera di sisi halaman berikut

Klik tuk booking


Untuk sewa minim lll hr atau lbh mk, harga sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga untuk rental bulanan pastinya tidak bs di sama ratakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi pool kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian hendak sewa langsung sj mendatangi namun hub dahulu untuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dr itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu jikalau anda ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yank kmi hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kita jelaskan aturan & syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting difahami oleh calon pelanggan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita ingin memberikan persaratan yank mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengamati menjamurnya kasus penipuan maka, kami jg menginginkan pengamanan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan kepada semua langganan tuk memberikan jminan yg sepadan dengan barang perusahaan yang kmi miliki yakni armada sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket pulang anda, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj tidak sempurna jika tak beli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna Motor N-Max jangan sampai merasa kuatir ribet membawa barang2 karena Unit N-Max punya bagasi yang lega sehingga muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Selain itu tabung bahan bakar pun besar jadinya tak harus mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kami ikuti agr performa engine motor ini tetap lancar serta baik.

Posisi dudukan yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung Postur duduk serta Formasi kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akan buat tahan lama-lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun seperti tidak kerasa apabila gunakan motor N-Max. Tdk seperti pakai motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit sj sudah pegal semua tangan dan seluruh badan namun jika makai Yamaha N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untuk rute jarak jauh. Touring anda akn jd kenang2an yank begitu menyenangkan bersama Unit N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, ini pastinya sj akn memboroskan waktu saudara yg berarti dan akhir nya tak banyak lokasi liburan yang bisa saudara sambangi.

Tenaga permesinan yg besar


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, untuk itulah motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila anda ingin menjelajahi obyek wisata di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yg bisa dikategorikan extrim, terlebih jika anda menggunakan rute alternativ dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk semua jalur diatas akan dengan sangat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yang hebat


Kehandalan mesin, adl indikator penting yang menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sbg motor yank punya kinerja mesin yank tangguh, dengan daya tahan sangat bagus. Motor N-Max sudah digunakan untuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tak ada kendala yg fatal. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untuk anda pakai touring semua tujuan wisata Bdg.

Wajib di perhatikan bagi para pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dari tamu yank didekati seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer nggak percaya saja terus kontek TJP serta langsung kami himbau untuk menghindar dr orang itu karena orang semacam itu hanyalah penipu yank ingin ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di tipu. Serta sudah pasti masih banyak modus lainya, pokoknya TJP tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 dan waspada demi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ya tdk besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber berat kendaraan yg dpt dibilang berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Masalah ini wajib di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam kondisi sehat untk bisa jalan2 dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya anda istirahat sehingga normal lagi br lanjutin acara wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg tertera diatas, sdh kmi jelaskan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kami. Tapi bila saudara mau sepeda motor di COD serta di jmpt, mk ada ongkir. Angka ongkir itu tergantung seberapa jauh posisi saudara dgn cabang kami. Ongkos kirim ini teruntuk budget jasa GOJEK dan tuk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 hingga 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim & pengambilan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dengan jasa jemputan, maka wajib tuk menelfon paling sedikit 2 jam sblmx, agr pegawai antar dapat persiapan dgn baik setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung. Apabila karyawan delivery terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kami tak akn mengganti kerugian saudara karena layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, jika anda tdk berkenan dengan peraturan ini, maka bagusnya anda ambil serta kembalikan unit motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Gereja Bandung

0 comments:

Post a Comment