Friday, December 27, 2019

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung

Bwat saudara yank ber selera mewah mk, kami hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa area ini adl posisi pemasaran semata & unit kmi taruh di wilayah Dago yang berdekatan dari Hotel, terminal, shutle dll. Jikalau tertarik maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke garasi TJP Tetapi lebih baik kontek dulu Untuk memastikan apa unit msh tersedia atau telah habis dipesan pelanggan. Motor NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jd kerap habis unit, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yang lg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max sangat mantab di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda wajib memberitahukan dahulu dikarenakan untuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agr trip bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dgn semua kemewahan serta kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain yakni harga rental yank relatif murah kisaran duaratus ribuan sj untk rental sehari. Harga 180rb /hari teruntuk sewa minimum 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Cepat hubungi number yank ada di samping halaman ini

Sentuh untk order


Teruntuk sewa minim lll hr apa lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untuk rental per bulan tentu saja tidak bisa disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jd semisal saudara mau rental lgsg sj mendatangi tapi tlp dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor mewah mk dari itu hrg sewa N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kami paparkan tata cara & syarat sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yank gampang dan praktis, Akan-tetapi mengingat banyak kasus penipuan mk, kami pun mau pengamanan armada terjamin. Tuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami mengharapkan pada semua tamu untuk serahkan jaminan yang seimbang dgn aset perusahaan yang kita punyai yakni kendaraan motor. Harap tunjukan booking kepulangan saudara, data diri, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tak lengkap semisal tidak beli oleh2, sebab itu, untuk pemakai Motor N-Max jangan sampai merasa hawatir repot bawa barang2 sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yg luas sehingga muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung minyak pun gede sehingga nggak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untk motor ini wajib mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kami ikuti agar performa engine motor ini senantiasa stabil dan baik.

Postur dudukan yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung Posisi dudukan & Posisi kaki N-Max sangat mantab, sehingga akan membikin tahan ber jam2 gunakan motor ini. Touring ber jam2 sekalipun seperti tak terasa kalau mempergunakan motor N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lain, yg baru gunakan sekian menit saja sudah pada pegel tangan & seluruh badan akan-tetapi bila makai Motor N-Max hampir nggak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute jarak jauh. Touring anda akn jd kenang2an yang sungguh berkesan bersama Motor N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu saja akan membuang waktu anda yang spesial serta akhir nya ga banyak lokasi berlibur yank bisa saudara sambangi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh jika saudara hendak jelajahi tujuan berlibur di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yang dpt dikategorikan extrim, terlebih jika anda pilih rute cadangan dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk semua jalur tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun medan yang harus bapak ibu sekalian risaukan.

Performa engine yang hebat


Kehandalan engine, adalah indikator penting yang menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji banyak sekali pemakai sbg motor yank mempunyai performa engine yang tangguh, dengan daya tahan amat prima. Yamaha N-Max telah dipakai tuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak ada kendala yang fatal. Yang jelas N-Max sangat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan berkendara seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di catat teruntuk seluruh pelanggan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang tak kita harapkan semua, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yg didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tak mempercayai gitu aja lalu kontek kita serta langsung kmi sarankan teruntuk menjauh dari orang tersebut krn orang model ini biasanya penipu yg hendak memanfaatkan orang asing untuk di guna2. Dan tentu saja masihlah banyak modus lainya, pada dasarnya kmi tak bosan mengingatkan spy lbh berhati2 dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan badan juga amat penting di cermati


Yamaha N-Max adl salah satu jenis motor yank termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, disebut gede ia tdk terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya berat unit yang bs dikatakan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang diangkat atau diseret ekor nya. Ini penting di informasikan agr pengguna faham sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda harus dalam keadaan prima untk bisa berwisata dengan baik. Jgn nekad apabila keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lbh bagus saudara rehat hingga sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dari suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg tertera disini, sdh kami terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi jikalau anda ingin motor di COD & di jmpt, mk ada ongkir. Angka biaya tambahan itu tergantung seberapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kmi. Biaya tambahan itu untk membayar jasa GOJEK & teruntuk fee petugas kurir sepeda motor. harga ongkos antar antara 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya delivery serta pemulangan armada


Ketika saudara ingin kembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka wajib untk hubungi paling sedikit 2 jam sebelumnya, agar petugas kurir dpt bersiap siap dengan terencana sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung. Jikalau pegawai delivery terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami nggak akn mengganti rugi saudara dikarenakan layanan pengambilan armada itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tidak berkenan dgn peraturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari Bandung

0 comments:

Post a Comment