Wednesday, November 6, 2019

Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung

Spesial utk saudara yang punya selera tinggi mk, kami sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa lokasi ini adl posisi promosi semata & motor kita posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dan lainya. Apabila tertarik maka, anda dpt datang langsung ke garasi TJP Tetapi sebaiknya hub dulu buat memastikan apa motor msh ready atau telah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak amat, jadi sering habis unit, Utk itu sebaiknya anda booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yang sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, tentu sebab N-Max amat enak di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu dikarenakan untuk luar bdg dibutuhkan inspeksi keadaan permesinan agr trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kemewahan dan kenyamanan N-Max anda masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj untuk rental harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Segera tlp nmr yang tertera di bawah halaman ini

Tab untuk pesan


Untuk rental sedikitnya 3 hari ataukah lebih maka, harga sewa N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk sewa per bulan pastinya tidak bisa disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat pool kami di Dago. Jd bila anda ingin sewa langsung sj merapat akan-tetapi hub dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dari itu harga sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor biasa, tuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi informasikan aturan & syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti untuk calon customer. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita ingin memberikan persaratan yg mudah dan simpel, Namun mengamati menjamurnya tindakan kejahatan maka, kami juga mau keamanan armada maksimal. Untuk itulah, mk tanpa berkurang rasa hrmat kmi mengharapkan kepada seluruh customer tuk berikan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yank kmi punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, data diri, booking penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap apabila nggak membeli buah tangan, sebab itu, untk penyewa Yamaha N-Max jgn pernah berfikir was-was repot bawa barang2 karena Motor N-Max mempunyai bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar pun gede jadinya tak perlu mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untk motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri & kmi patuhi agr kinerja permesinan motor ini tetep optimal & baik.

Formasi jok yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung Posisi duduk dan Posisi kaki Motor N-Max amat nyaman, jadi akn bikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip sehari penuh pun bagai nggak kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata telah pada pegel tangan serta punggung tetapi bila pakai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk perjalanan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yank sangat berkesan bersama N-Max. Jika gunakan motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata anda wajib istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan memboroskan waktu anda yank berharga serta akhir nya tak banyak2 lokasi wisata yg dpt saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yg lebih dari cukup


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan dan turunan yg parah, untk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh bila anda ingin explore tempat liburan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dapat dibilang parah, terlebih apabila saudara menggunakan rute cadangan dr Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn amat gampang dilalui. Nggak ada 1pun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yang hebat


Kehebatan mesin, adalah faktor utama yank jd pertimbangan pada saat saudara hendak menjelajah Bdg dan sekitarnya. N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sebagai motor yang ber kinerja mesin yang handal, dengan ketahanan sangat bagus. Yamaha N-Max telah dipakai tuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tdk ditemukan masalah yank berarti. Pada dasarnya Unit N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di cermati bagi para pelanggan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kmi inginkan semua, terkait savety pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yang didatangi orang asing yg ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan nggak mempercayai saja selanjutnya hub kmi & lgsg kmi sarankan untk menjauh dr orang tersebut karena orang semacam itu hanya orang jahat yg hendak memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Dan tentu saja msh banyak tehnik yang lain, yang jelas kmi selalu mengingatkan supaya lbh berhati2 serta waspada demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun amat wajib di cermati


Motor N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC dan berat motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dikatakan besar ia tidak terlalu besar. Namun intinya sepeda motor ini memiliki berat motor yang bs dibilang berat. Nggak spt Mio S dll, maka N-Max tdk gampang ditarik atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan agar penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengendalikan dgn bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam keadaan prima tuk dpt jalan2 dengan nyaman. Jgn paksakan bila keadaan tubuh anda kurang fit. bagusnya anda rehat hingga pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih utama dr suatu apapun.

Pengambilan serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sdh kami terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Namun semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk ada ongkir. Nilai ongkir tsb tergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Ongkos kirim itu untuk membayar jasa GOJEK & tuk gaji tukang atr-jmpt motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim serta pengembalian unit


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, mk wajib tuk hubungi paling sedikit 5 jam sblmx, agr karyawan antar dapat atur jadwal dengan terencana sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung. Bila pegawai pengantaran terlambat, & anda mengalami kerugian, mk kmi tdk akan menambal kerugian saudara karena layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, semisal bapak ibu sekalian tak mau dgn aturan itu, maka lebih baik anda ambil serta pulangkan unit motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Mbah Malim Bandung

0 comments:

Post a Comment