Tuesday, December 31, 2019

Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg punya selera berbeda mk, kmi sediakan jasa Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwasanya lokasi ini adl lokasi pemasaran saja dan motor kami tempatkan di area Dago yang tak jauh dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Jikalau berminat maka, saudara dpt mendatangi langsung ke lokasi kita Tetapi sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi adakah motor msh ada apa sdh habis dipesan tamu. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi acap kali kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yank lagi wisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat nyaman di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat wisata Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara wajib kasih tau sebelumnya krn teruntuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terkini


Dengan seluruh kelebihan dan kemampuan N-Max saudara masih dpt keuntungan lainya yaitu harga rental yang bisa dikatakan murah yakni 200ribu saja tuk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari tuk rental minimal 7 hr.
Segera hub number yg terdapat di samping halaman berikut

Klik tuk pesan


Untuk sewa minimal lll hr atau lebih mk, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan pastinya nggak dapat disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jadi semisal anda mau rental langsung saja mendatangi tapi tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor mewah mk dari itu harga sewa Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yg kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita jelaskan cara2 & syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib dimengerti oleh calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yang gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengamati maraknya tindak pencurian mk, kita juga menginginkan keamanan motor terjamin. Untuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kita menghimbau kepada seluruh customer untuk berikan jminan yank sepadan dgn barang usaha yang kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Silahkan sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tdk lengkap apabila tidak membeli buah tangan, dari itulah, untuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan karena Motor N-Max memiliki bagasi yank luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Selain itu tangki minyak jg besar jadinya nggak wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kami taati agr performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal & bagus.

Konfigurasi jok yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung Formasi dudukan dan Formasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin tahan ber jam2 pakai motor ini. Touring ber jam2 sekalipun seperti nggak terasa bila gunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya pakai motor yang lain, yang baru pakai sebentar sj sdh pada pegel tangan & badan namun apabila gunakan Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk pejelajahan antar kota. Touring anda akan jd kenang2an yank sungguh berkesan bareng Motor N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini pasti saja akn membuang waktu saudara yang berharga dan ending nya nggak banyak tempat pelancongan yank bs anda datangi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang parah, untk itu motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika saudara hendak menjelajahi destinasi liburan di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yg bisa dikatakan extrim, terlebih lagi jikalau saudara menggunakan rute jalan motong via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat gampang dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yank harus saudara kuatirkan.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan mesin, adalah hal penting yang jadi perhitungan saat saudara mau explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan pengguna sebagai motor yg punya kinerja engine yang handal, dgn ketangguhan sangat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk trip jarak dekat maupun jauh & sampai kini tdk ditemukan troble yank parah. Yang jelas Unit N-Max amat recommended tuk saudara gunakan berkendara seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Sebaiknya di cermati teruntuk semua tamu. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk kita inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari langganan yank didekati seseorang baru yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak mempercayai begitu saja selanjutnya hub kami & langsung kmi himbau tuk menjauhi dari orang tersebut krn orang seperti itu pasti penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh bnyk modus yang lain, yang jelas kmi tak bosan menghimbau spy lbh berhati2 dan waspada untuk keamanan.


Persiapan badan juga amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jika diamati dr volume CC dan berat motor nya. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, disebut gede ya tidak terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot armada yang dapat digolongkan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tidak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini penting di infokan supaya pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan anda dianjurkan dalam keadaan prima tuk bs berlibur dgn maksimal. Jangan nekad jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa anda lbh utama dari masalah apa saja.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan motor rental


Harga sewa motor Bdg yg terdapat disini, telah kita terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Tapi semisal saudara mau motor di delivery dan di jemput, maka ada ongkir. Angka ongkir itu berdasar seberapa KM jarak saudara dgn lokasi kita. Ongkir ini tuk anggaran jasa GRAB dan untuk fee tukang atr-jmpt motor. Nilai biaya antar diantara 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Ongkos delivery dan pemulangan unit


Disaat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan motor dgn layanan penjemputan, mk wajib untuk hubungi minimum 4 jam sblmx, spy pegawai antar bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung. Semisal tukang delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tak akan mengganti rugi saudara sebab layanan penjemputan armada ini sifatnya membantu anda, jikalau bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik saudara ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Citarip Tengah Bandung

0 comments:

Post a Comment