Wednesday, January 1, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank punya selera berbeda mk, kami persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adl daerah pemasaran saja & unit kami simpan di daerah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Bila mau order maka, anda dpt mendatangi langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik kontek dulu Untuk konfirmasi apa unit masih tersedia apa sdh hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kami memanglah belum banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yg lg liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, pasti krn N-Max sangat nyaman di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib memberitahukan dahulu krn teruntuk luar kota membutuhkan cek keadaan engine supaya trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan serta kenyamanan N-Max saudara masih dpt keuntungan lainya yakni harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari untk rental minimum 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk rental minimal 7 hari.
Cepat hub nomor yang ada di samping halaman ini

Tab untk booking


Untk rental minimal tiga hari apa lbh maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lg, demikian juga tuk rental per bulan sudah pasti nggak bisa disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa lgsg saja mendatangi akan-tetapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah mk dari itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kita informasikan aturan & persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami oleh calon langganan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami senang menyodorkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun melihat menjamurnya tindak penipuan mk, kmi pun menginginkan keamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita mengharapkan kepada seluruh tamu untuk memberikan jminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kita punya yaitu armada motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan saudara, identitas, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tidak lengkap jika nggak membeli buah tangan, sebab itu, untk pengguna Unit N-Max jgn sampai berfikir kuatir repot bawa barang2 dikarenakan N-Max ber bagasi yank lega jd muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM jg besar jadinya tidak harus berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri dan kami patuhi supaya performa permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar & baik.

Posisi jok yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung Posisi dudukan dan Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akn membuat betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah tdk terasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lain, yank baru naik beberapa menit saja sudah pegel-pegel lengan & badan akan-tetapi apabila gunakan Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipakai tuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi memori yg amat berkesan bareng Unit N-Max. Apabila gunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akan membuang waktu anda yank istimewa & ujung nya nggak banyak2 lokasi liburan yg dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yang besar


Spt semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan dan turunan yang tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh jika saudara mau explore tujuan pelancongan di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dapat dibilang parah, apalagi bila bapak ibu sekalian memilih rute cadangan via Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dgn amat gampang dilalui. Tak ada 1pun medan yang wajib anda was was.

Performa engine yg hebat


Kehandalan permesinan, adl faktor dasar yang menjadi pertimbangan pada saat anda mau explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg ber kinerja mesin yank bandel, dengan durability amat prima. Motor N-Max telah digunakan untuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tidak didapati kendala yg besar. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended tuk anda pakai penjelajahan seluruh tujuan wisata Bdg.

Mohon di perhatikan bwat seluruh tamu. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yg tidak TJP inginkan semua, terkait savety pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr tamu yank ditemui orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya langganan tidak percaya gitu aja selanjutnya hub kmi dan lgsg kami perintahkan untuk menghindar dari orang itu disebabkan orang seperti itu pasti penjahat yg ingin ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Dan tentu saja masihlah bnyk modus yang lain, pokoknya kami tak bosan mengingatkan spy lebih berhati2 serta waspada dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun amat wajib di waspadai


N-Max adl salah satu jenis motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr volume CC dan bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia nggak besar2 banget. Tapi pokoknya motor ini punya berat unit yang bisa dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik atau digeser ekor nya. Hal ini perlu di informasikan agar penyewa mengerti sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi sehat teruntuk bs traveling dgn maksimal. Jgn nekad jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lebih baik saudara melepas lelah hingga pulih baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dr hal apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang tercantum disini, sdh kami paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tapi jika bapak ibu sekalian mau sepeda motor di antar serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir tsb bergantung seberapa jauh posisi saudara dgn lokasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk anggaran jasa OJOL & untuk gaji karyawan antar motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pengembalian motor


Ketika saudara mau mengembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, maka disarankan tuk hubungi paling sedikit 4 jam sblmx, agr karyawan kurir dpt persiapan dgn maksimal sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung. Apabila tukang pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi tak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian sebab jasa penjemputan motor ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda tidak bersedia dengan aturan main itu, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil serta balikin armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Budi Asih Bandung

0 comments:

Post a Comment