Tuesday, December 31, 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yang punya selera mewah mk, kmi luncurkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa wilayah ini adl daerah pemasaran saja dan unit kami taruh di area Dago yg tak jauh dr tempat wisata, terminal, pool travel dll. Jika perlu nmax mk, saudara dpt datang lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu Untuk memastikan apa kendaraan masih ready atau telah hbs disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah blm banyak amat, jd acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd idola para tamu yg lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya karena untk luar bdg memerlukan cek keadaan mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan seluruh kemewahan & keamanan N-Max saudara masih dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj untuk rental harian. Harga 180rb /hari tuk rental minimal 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Segera tlp nomor yang tersedia di samping artikel berikut

Klik tuk order


Teruntuk rental minimal 3 hr ataukah lebih maka, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untk rental per bulan sudah tentu tak bs disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd semisal saudara mau sewa lgsg saja datang tetapi tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untk itu apabila anda ingin harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami paparkan peraturan dan syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami dari calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi ingin menyodorkan syarat yg mudah serta simpel, Tapi mengingat maraknya kasus pencurian mk, kmi juga ingin pengamanan armada terjamin. Teruntuk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kami menghimbau pd seluruh pelanggan untk memberikan jminan yg sepadan dengan aset usaha yang kmi miliki yakni unit motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan anda, identitas, pemesanan Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj nggak sempurna jika tak membeli buah tangan, makanya, teruntuk penyewa Motor N-Max jgn sampai merasa kuatir riweuh bawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tangki bensin pun gede jadinya tidak wajib mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kami ikuti agar kinerja engine sepeda motor ini senantiasa lancar & bagus.

Formasi jok yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung Posisi duduk & Konfigurasi kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akan bikin tahan lama-lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 juga seperti tidak kerasa jika pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru pakai beberapa menit sj sdh pegel-pegel pergelangan & seluruh badan namun apabila pakai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan tuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Bila pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akn menghabiskan waktu anda yg spesial serta akhir nya ga banyak2 tempat pelancongan yang dapat saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yang besar


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yank ekstrim, untk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank dapat dibilang parah, terlebih semisal saudara pilih jalur jalan motong via Dago. Tetapi dengan N-Max, maka seluruh rute diatas akn dengan amat mudah dilibas. Tdk ada satupun medan yg harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja engine yang hebat


Ketangguhan permesinan, adl hal pokok yank jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yank memiliki kinerja engine yg tangguh, dgn ketangguhan amat prima. Motor N-Max sudah digunakan teruntuk touring jarak dekat maupun jauh serta selama ini tidak ada kendala yang fatal. Pokoknya Motor N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bandung.

Harap di perhatikan untuk para customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kita harapkan bersama, terkait keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari tamu yang ditemui orang baru yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tidak mempercayai gitu aja terus hubungi kami serta lgsg kita himbau untuk menjauh dr orang itu krn orang seperti ini biasanya penipu yg ingin memanfaatkan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masih banyak modus yang lain, intinya kmi senantiasa ingatkan agr lebih hati hati dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan badan pun amat wajib di waspadai


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC serta bobot motor nya. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ia nggak terlalu besar. Tapi pokoknya motor ini mempunyai berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Ini perlu diberitahukan agar pengguna faham sebelumnya jd bs mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara wajib cukup prima teruntuk bs berwisata dengan maksimal. Jangan paksakan bila kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik saudara rehat sehingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh utama dari hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yang terdapat disini, sudah kami paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kami. Namun jika bapak ibu sekalian hendak motor di antar serta di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim ini bergantung berapa KM lokasi anda dengan garasi kita. Biaya tambahan itu tuk anggaran jasa OJOL dan tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pengembalian kendaraan


Disaat anda mau balikin motor dgn layanan jemputan, mk wajib untk memberitahukan minimal 3 jam sblmx, spy petugas antar jemput dpt persiapan dgn baik sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung. Jika petugas pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kami tak akan menambal kerugian saudara disebabkan layanan pengambilan kendaraan tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara nggak bersedia dengan aturan main itu, maka bagusnya saudara ambil dan balikin unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haruman Bandung

0 comments:

Post a Comment