Tuesday, December 31, 2019

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

Spesial utk anda yang ber selera mewah maka, kita persembahkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa lokasi ini adalah area marketing sj & armada kmi posisikan di wilayah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Apabila tertarik maka, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke lokasi TJP Namun lebih baik hubungi dulu utk menanyakan adakah motor masih ready atau sudah habis disewa pelanggan. Unit NMAX kita memang belum banyak sangat, sehingga tak jarang habis stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para tamu yg sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu saja karena N-Max sangat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib menginfokan dahulu karena untk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan mesin supaya trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan seluruh kemewahan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr dan harga Rp150.000 /hari tuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hub nmr yang tersedia di samping halaman berikut

Tab untuk booking


Tuk sewa minim 3 hr apa lebih mk, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lg, demikian pula teruntuk sewa per bulan sudah pasti tak bisa disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian mau sewa lgsg saja mendatangi tetapi hub dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu jika anda menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita paparkan cara2 dan persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui untuk calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi senang memberikan persaratan yank gampang dan simpel, Namun mengamati banyaknya tindakan pencurian mk, kami pun menginginkan keamanan kendaraan terpenuhi. Tuk itulah, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kami menghimbau pada semua tamu tuk berikan jminan yank sepadan dengan barang usaha yang kita punyai yakni unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang saudara, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya wisata Bdg pastinya tdk sempurna apabila nggak beli buah tangan, nah, untuk penyewa Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir repot membawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yank luas jd muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar pun besar jadinya tak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri & kmi taati agr performa mesin sepeda motor ini senantiasa lancar serta baik.

Konfigurasi dudukan yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung Posisi jok & Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akan membuat tahan ber jam2 gunakan motor ini. Touring sehari penuh pun seperti tidak terasa jika pakai motor N-Max. Tidak seperti pakai motor lainya, yg baru gunakan beberapa menit sj sudah pegel-pegel tangan & seluruh badan tapi jika pakai Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yang amat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Apabila pakai sepeda motor lain mk sesudah sampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti sj akn menghabiskan waktu anda yank spesial & ending nya tak banyak2 lokasi liburan yang bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan serta turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau jelajahi obyek pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg bs dikategorikan parah, apalagi jikalau bapak ibu sekalian menggunakan rute cadangan dr Dago. Namun dgn N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dgn sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yg harus saudara risaukan.

Kinerja mesin yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah faktor utama yg jadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bdg dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yang memiliki performa engine yank handal, dengan ketahanan sangat prima. Motor N-Max sdh digunakan teruntuk touring jarak pendek maupun jauh & selama ini tidak didapati kendala yg besar. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom tuk anda pakai trip seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di ingat untuk seluruh customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita harapkan semua, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr pelanggan yg didatangi orang baru yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer nggak percaya saja lalu tlp TJP & lgsg kita perintahkan untuk menghindar dr orang tersebut krn orang seperti itu biasanya penipu yg hendak memanfaatkan orang asing untuk dikelabuhi. Serta pastinya msh banyak tehnik yang lain, yang jelas kami selalu ingatkan supaya lbh hati hati dan cermat untuk keamanan.


Persiapan fisik pun amat wajib di perhitungkan


Unit N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari kapasitas CC & berat motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ya tak besar2 banget. Tapi yang jelas sepeda motor ini ber bobot kendaraan yank bs dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Masalah ini perlu disampaikan supaya pemakai faham sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat teruntuk dapat jalan2 dengan maksimal. Jgn nekad semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus saudara melepas lelah hingga normal lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa anda lbh utama dr hal manapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang tertera di halaman ini, sdh kita informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kami. Namun apabila saudara ingin motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Angka biaya tambahan itu tergantung brp dekat jarak anda dgn garasi kita. Biaya tambahan ini teruntuk budget jasa OJOL serta teruntuk fee tukang kurir sepeda motor. Nilai biaya antar kisaran 15 ke 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkir pengiriman serta pengembalian unit


Disaat anda hendak balikin motor dengan jasa penjemputan, mk perlu untk menelfon paling cepat 2 jam sebelumx, supaya karyawan kurir dpt bersiap siap dengan terencana setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung. Bila tukang antar terlambat, & bapak ibu sekalian ada rugi, mk kami nggak akan menggantikan kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan armada ini sifatnya menolong anda, bila anda tdk berkenan dgn aturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

0 comments:

Post a Comment