Wednesday, January 1, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung

Spesial utk anda yg ber selera berbeda mk, kmi luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwasanya posisi ini adl posisi periklanan saja & kendaraan kita taruh di area Dago yang dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Bila berminat mk, saudara dpt mendatangi lgsg ke posisi TJP Namun lebih baik tlp dulu buat menanyakan adakah kendaraan masih tersedia atau sdh habis disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah blm banyak amat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itu sebaiknya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd idola para wisatawan yank sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, pasti krn N-Max amat mantab di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan dulu krn tuk luar bdg membutuhkan inspeksi kondisi engine spy perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kelebihan & kemampuan Yamaha N-Max anda msh dpt benefit lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental paling rendah 3hr serta harga 150rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek nmr yg terdapat di sisi halaman berikut

Sentuh untk pesan


Untuk rental minim tiga hr atau lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan pastinya tidak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di tempat stokis kami di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja merapat tapi hub dulu untk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kita sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi terangkan peraturan & syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti dari calon langganan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kita mau menyodorkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun mengingat maraknya tindak penipuan mk, kita juga ingin pengamanan motor maksimal. Untuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta kpd seluruh langganan untuk berikan jminan yank setara dengan aset perusahaan yg kita punya yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang saudara, data pribadi, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj tdk sempurna apabila tak membeli oleh2, makanya, tuk pengguna N-Max jgn sampai merasa kuatir repot membawa barang-barang sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega jadi muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu penampung bensin pun gede sehingga nggak harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kami patuhi agr kinerja engine motor ini senantiasa lancar serta bagus.

Formasi dudukan yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung Posisi jok dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat mantab, sehingga akn bikin tahan berlama lama pakai motor ini. Touring seharian juga bagai tdk kerasa apabila gunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yank baru pakai sebentar semata telah pegel-pegel lengan & badan tetapi kalau gunakan Unit N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan antar kota. Perjalanan anda akan jd kenangan yang sangat berkesan bareng Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ending nya tidak banyak2 lokasi wisata yank dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan mesin yg besar


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yang parah, tuk itu motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore destinasi liburan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg dpt dikategorikan extrim, terlebih lagi jikalau saudara menggunakan jalur cadangan dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka semua jalur ini akn dgn sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yank wajib saudara hawatirkan.

Performa engine yank handal


Kehandalan mesin, adalah faktor pokok yang jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yank memiliki kinerja engine yang handal, dengan ketangguhan sangat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan tuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ada masalah yg parah. Yang jelas N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan berkendara seluruh tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di catat buat semua pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang tak TJP harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari tamu yank didekati seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tak langsung percaya gitu aja lalu tlp TJP serta lgsg kmi perintahkan teruntuk menjauh dr orang itu krn orang semacam itu hanya penipu yang mau memanfaatkan orang asing untuk di tipu. Serta sudah pasti msh banyak tehnik lainya, yang jelas TJP tak bosan ingatkan agr lbh hati hati dan cermat dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini punya berat armada yg bs digolongkan berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi sehat teruntuk bisa jalan2 dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. bagusnya saudara melepas lelah sehingga normal lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima serta pemulangan unit motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yank tercantum diatas, sdh kami terangkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kami. Namun jika saudara hendak motor di antar dan di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkos kirim ini berdasar brp dekat posisi anda dengan lokasi kmi. Ongkir ini untk anggaran jasa OJOL serta tuk fee tukang kurir motor. harga biaya antar diantara 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Ongkir pengiriman serta pengambilan kendaraan


Saat saudara ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka perlu untk hubungi paling sedikit 2 jam sblmx, agr petugas kurir bs mempersiapkan dengan terencana setelah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung. Apabila petugas antar terlambat, serta anda ada kerugian, mk kita tidak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan kendaraan ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila saudara tidak bersedia dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara ambil serta pulangkan kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cijagra Bandung

0 comments:

Post a Comment