Tuesday, December 31, 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

Spesial utk anda yank memiliki selera mewah maka, kami hadirkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung
Namun perlu dicatat bahwasanya area ini adalah posisi marketing semata & motor kami posisikan di area Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Bila mau order maka, saudara bisa mendatangi langsung ke posisi TJP Akan-tetapi lebih baik hub dulu utk konfirmasi apa kendaraan masih ready apa telah hbs disewa tamu. Motor NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jd sering habis unit, Utk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi idola para pelancong yang lagi melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, tentu krn N-Max amat nyaman di gunakan Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya krn untk luar bdg diperlukan pengecekan kondisi permesinan agar perjalanan anda nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kehebatan dan kenyamanan N-Max anda msh dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yang relatif murah yaitu 200rb saja untk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental paling sedikit 3hr serta harga 150rb /hari untuk rental minimum 7 hari.
Segera hubungi nomor yg tersedia di sisi artikel berikut

Klik untuk pesan


Untuk sewa minim lll hari apa lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula untk rental per bulan sudah tentu tidak bs di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat pool kmi di Dago. Jadi semisal saudara ingin rental langsung saja datang tapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untk itu apabila saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kami terangkan cara2 serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting difahami untuk calon langganan. Supaya semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yank mudah & sederhana, Tapi mengingat banyak tindak kejahatan mk, kami jg menginginkan perlindungan kendaraan terjamin. Teruntuk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kita meminta pd seluruh langganan tuk berikan jminan yang setara dgn barang usaha yank kmi punyai yakni armada sepeda motor. Mohon tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap semisal tak beli buah tangan, nah, teruntuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max memiliki bagasi yg luas jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung BBM juga gede shg tidak perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri serta kmi ikuti spy performa mesin sepeda motor ini tetep optimal dan bagus.

Formasi dudukan yg mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung Formasi duduk dan Formasi kaki Motor N-Max amat enak, jd akn membikin betah lama-lama gunakan motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa kalau menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor yang lain, yank baru gunakan sebentar semata telah pegel-pegel lengan & punggung tetapi apabila pakai Motor N-Max hampir tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan tuk touring jarak jauh. Touring saudara akan jadi memori yang sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Jikalau pakai motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu saja akan membuang waktu saudara yank berharga & ending nya tdk banyak2 lokasi pelancongan yang bs anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan & turunan yank ekstrim, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin jelajahi tujuan liburan di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak & turunan yang bisa dibilang parah, terlebih bila bapak ibu sekalian pilih jalur cadangan via Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, mk semua jalur ini akan dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada satupun medan yang harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yg hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yank jadi perhitungan saat saudara mau explore Bandung serta seputarnya. N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai motor yg punya performa engine yang bandel, dgn daya tahan sangat baik. Motor N-Max sudah dipergunakan tuk touring jarak pendek maupun jauh & selama ini tak ditemukan masalah yang berarti. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom untuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara seluruh tujuan berlibur Bandung.

Wajib di ingat untuk para tamu. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yang tdk TJP inginkan semua, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr langganan yg ditemui seseorang baru kenal yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk percaya gitu aja lalu kontek TJP & langsung kami perintahkan tuk menghindar dari orang itu dikarenakan orang model itu hanyalah penjahat yang hendak ambil kesempatan orang baru tuk di tipu. Serta sudah pasti masih banyak modus yang lain, intinya TJP senantiasa menghimbau agar lebih hati hati dan awas untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan jg amat penting di waspadai


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila dilihat dr besarnya CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tak kecil, disebut besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini punya berat motor yg dapat dibilang berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik atau digeser ekor nya. Masalah ini penting di infokan agar pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam keadaan prima untk bisa traveling dgn nyaman. Jangan paksakan bila keadaan badan anda tidak terlalu fit. lebih baik saudara rehat hingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa anda lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank terdapat di halaman ini, telah kami informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian hendak motor di delivery dan di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir tsb bergantung seberapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Ongkir ini untk membayar jasa Ojek serta teruntuk gaji tukang kurir sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkos kirim dan pengambilan unit


Saat anda hendak mengembalikan motor pakai layanan jemputan, maka perlu untuk hubungi minimum 4 jam sblmx, agar petugas kurir bisa atur jadwal dengan maksimal setelah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung. Jika karyawan antar telat, dan anda ada rugi, mk kami nggak akn menambal rugi anda sebab jasa penjemputan armada tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila saudara tak menginginkan dgn peraturan itu, maka lbh bagus anda mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

0 comments:

Post a Comment