Wednesday, January 1, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung

Buat anda yg ber selera mewah maka, kami hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwasanya lokasi ini adalah daerah pemasaran saja dan kendaraan kami tempatkan di wilayah Dago yang dekat dr Hotel, terminal, shutle dll. Jikalau perlu nmax maka, anda dpt mendatangi langsung ke posisi kmi Namun lebih baik tlp dahulu bwat menanyakan apakah armada msh tersedia atau sdh habis disewa customer. Armada NMAX kami memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Utk itu bagusnya saudara booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yang lg liburan di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja karena N-Max sangatlah enak di gunakan Bwat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib menginfokan dahulu karena untuk jarak jauh dibutuhkan cek kondisi mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg terkini


Dengan semua kemewahan & keamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yakni 200ribu sj untuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa minimum 3hr & hrg 150ribu /hari untuk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga hub number yg terdapat di samping artikel berikut

Tekan untuk order


Untk sewa sedikitnya tiga hari apa lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan sudah pasti tak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat pool kmi di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung saja merapat tapi kontek dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dr itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untuk itu semisal anda menginginkan hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akan kami paparkan aturan & syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui untuk calon customer. Agar semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang memberikan persaratan yg mudah dan simpel, Tetapi mengamati maraknya tindakan pencurian mk, kmi pun menginginkan pengamanan motor terjamin. Tuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan pada seluruh tamu tuk serahkan jaminan yg sepadan dgn aset usaha yang kita punya yakni armada motor. Harap sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yg namanya wisata Bandung pastinya nggak lengkap jika tdk beli oleh2, makanya, untuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir was-was ribet bawa barang bawaan karena N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung BBM pun besar jadinya tdk usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi ikuti spy performa mesin motor ini tetep lancar dan baik.

Konfigurasi dudukan yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung Formasi duduk & Postur kaki N-Max amat mantab, sehingga akan membikin betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian sekalipun seperti nggak terasa jikalau gunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor yang lain, yank baru naik sebentar sj sudah pegel-pegel tangan dan badan tetapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untuk rute jarak jauh. Perjalanan saudara akan jd kenangan yg sungguh membahagiakan bersama Motor N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan memboroskan waktu saudara yang berharga dan akhir nya tak banyak tempat pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Seperti semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yang tajam, untk itu motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tujuan wisata di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang bisa dibilang parah, terlebih jikalau saudara memilih jalur darurat via Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk semua rute diatas akan dengan amat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yang wajib saudara hawatirkan.

Performa mesin yank hebat


Kehebatan mesin, adl indikator dasar yank jadi perhitungan pada saat saudara hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yank mempunyai performa engine yg tangguh, dengan ketahanan amat prima. Unit N-Max sdh digunakan teruntuk touring jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tidak ditemukan kendala yg berarti. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian dipergunakan touring semua tujuan wisata Bdg.

Mohon di perhatikan untuk para pelanggan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank tak kita inginkan semua, terkait savety pengendara ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr tamu yank didekati orang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak percaya gitu aja lalu hub TJP & lgsg kami himbau untk menjauhi dari orang ini karena orang seperti itu hanya penjahat yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Serta sudah tentu masihlah banyak tehnik lainya, yang jelas kmi senantiasa menyarankan supaya lebih sigap serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat penting di perhatikan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dari volume CC serta bobot motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ya nggak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini ber bobot armada yang dapat dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max nggak mudah diangkat apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan agr penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara harus dalam keadaan prima untuk dpt berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan bila kondisi badan saudara tidak terlalu fit. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi br meneruskan kegiatan wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi jiwa saudara lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kita paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Namun jika bapak ibu sekalian mau motor di COD serta di jmpt, mk ada ongkir. Nilai biaya tambahan tsb berdasar berapa KM lokasi anda dengan cabang kami. Ongkos kirim tsb untk budget jasa GRAB dan tuk fee tukang kurir sepeda motor. harga ongkos delivery kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya delivery dan pengembalian kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, maka wajib untk hubungi minimum 3 jam sebelumx, spy tukang antar jemput bs bersiap siap dengan maksimal sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung. Bila pegawai delivery telat, & saudara mengalami kerugian, maka kita tidak akn menggantikan rugi saudara krn jasa penjemputan armada ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara tdk menginginkan dengan aturan main itu, maka lbh bagus anda mengambil serta pulangkan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Pluto Bandung

0 comments:

Post a Comment