Thursday, November 7, 2019

Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang mempunyai selera tinggi mk, TJP persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa posisi ini adl wilayah pemasaran semata dan unit kami taruh di area Dago yang dekat dari stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Apabila perlu nmax mk, saudara bs mendatangi langsung ke posisi TJP Tetapi lebih baik hubungi dahulu buat konfirmasi apakah armada msh ready apa sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jd sering kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para pelancong yg sdg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti krn N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus kasih tau sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg membutuhkan pemeriksaan keadaan engine spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit yang lain yakni harga rental yank bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan saja jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr dan hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Cepat tlp number yang tertera di sisi halaman ini

Tekan tuk order


Untk sewa minimal tiga hr apa lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untk sewa per bulan barang tentu tak dapat di sama ratakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk type motor berkelas maka dari itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan sewa motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kami jelaskan aturan dan syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu difahami dari calon langganan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi ingin memberikan syarat yg mudah & praktis, Namun melihat banyaknya kasus pencurian maka, kami juga menginginkan keamanan motor terjamin. Teruntuk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kami meminta kepada semua customer untuk berikan jaminan yg setara dgn barang perusahaan yg kita miliki yakni armada sepeda motor. Harap tunjukan booking kepulangan anda, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tidak sempurna jika tidak beli buah tangan, makanya, untuk penyewa Motor N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet bawa barang-barang dikarenakan N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar jg besar shg tidak harus bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri dan kita ikuti agr kinerja mesin motor ini tetep lancar & bagus.

Konfigurasi duduk yang enak


Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung Formasi jok & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akn bikin betah ber jam2 pakai sepeda motor ini. Berkendara seharian sekalipun bagai nggak terasa jikalau gunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti pakai motor lain, yang baru gunakan sebentar semata sdh pegal semua tangan serta badan tapi apabila pakai Unit N-Max nyaris tak kerasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan luar kota. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi memori yg amat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata anda butuh rehat lebih lama tuk mengembalikan stamina, hal ini tentu sj akn memboroskan waktu saudara yank berarti & ending nya nggak banyak lokasi wisata yg bs saudara datangi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Spt semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yank parah, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda ingin explore destinasi wisata di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak sekali tanjakan & turunan yg bs dikatakan extrim, terlebih lagi apabila saudara memilih jalur alternativ dr Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yg wajib anda risaukan.

Performa permesinan yg hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor penting yang menjadi perhitungan ketika saudara ingin explore Bdg dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sebagai sepeda motor yg punya kinerja mesin yang tangguh, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max sudah digunakan teruntuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk ada masalah yank berarti. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan teruntuk saudara pakai berkendara semua destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di ingat bagi para pelanggan. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk kita harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn unit motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yank didekati seseorang baru yank mau pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kmi & langsung kami suruh teruntuk menjauhi dr orang tersebut krn orang seperti ini biasanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di tipu. Dan barang tentu masihlah banyak trik yang lain, pokoknya kita tak bosan ingatkan spy lbh berhati2 dan waspada dmi keamanan.


Persiapan badan juga amat penting di cermati


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah bila dilihat dari besarnya CC & berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tak kecil, disebut besar ya tdk besar2 banget. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber bobot motor yang dapat digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tak gampang ditarik apa digeser ekor nya. Hal ini wajib di infokan agr pemakai faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn bagus.

Badan saudara dianjurkan cukup sehat teruntuk bisa traveling dengan maksimal. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh saudara kurang fit. sebaiknya saudara rehat hingga sehat lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup anda lebih utama dari suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg terdapat diatas, sudah kami informasikan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kami. Tapi jikalau saudara ingin sepeda motor di COD & di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim tsb tergantung brp jauh jarak saudara dengan cabang kita. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa OJOL serta untuk fee karyawan antar sepeda motor. harga ongkos delivery diantara 15 ke 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkos pengiriman serta pemulangan kendaraan


Disaat anda hendak balikin motor dengan jasa jemputan, maka perlu untuk menelfon minimal 3 jam sblmx, agar petugas antar dapat bersiap siap dengan baik sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung. Jika tukang pengantaran terlambat, & saudara ada rugi, maka kami tak akn menggantikan kerugian anda sebab jasa pengambilan armada tsb sifatnya membantu saudara, semisal anda tdk menginginkan dengan peraturan ini, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & balikin armada motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

0 comments:

Post a Comment