Tuesday, December 31, 2019

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg punya selera tinggi maka, kmi sediakan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung
Namun penting dicatat bahwasanya area ini adalah posisi promosi semata dan kendaraan kita posisikan di area Dago yg dekat dr stasiun, terminal, kampus dll. Jikalau berminat mk, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke lokasi kita Namun lebih baik hub dahulu buat memastikan apakah unit msh tersedia atau sudah habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak amat, jd sering habis unit, Untuk itu sebaiknya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yang sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu krn N-Max sangat enak di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib meng informasikan sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg diperlukan cek keadaan engine agar perjalanan anda tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn semua kelebihan & kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan yang lain yaitu harga sewa yg bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja untk rental harian. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr & harga 150ribu /hari untuk sewa paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yank terdapat di sisi halaman ini

Tab untk booking


Teruntuk sewa minimal tiga hr ataukah lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi bila anda mau sewa langsung saja merapat akan-tetapi kontek dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu apabila anda ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami informasikan tata cara serta persaratan rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui dari calon langganan. Spy segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yg gampang dan praktis, Akan-tetapi melihat menjamurnya tindakan kejahatan mk, kami juga mau keamanan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, mk tanpa berkurang rasa hrmat kita meminta pd semua pelanggan untk serahkan jaminan yg setara dgn aset perusahaan yank kami punyai yakni armada motor. Harap tunjukan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dll

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya wisata Bandung tentu sj tdk sempurna bila nggak membeli oleh2, makanya, untuk pengguna N-Max jgn pernah merasa was-was riweuh bawa barang2 disebabkan N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar jadinya tak wajib bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi agar kinerja mesin motor ini tetap optimal serta baik.

Formasi dudukan yang nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung Formasi jok dan Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn membuat betah berlama lama mengendarai motor ini. Berkendara sehari penuh juga seolah tdk kerasa bila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yank baru pakai sekian menit saja sdh pegal semua tangan serta seluruh badan namun bila gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali digunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Trip saudara akn jadi kenangan yank begitu membahagiakan bareng Unit N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda butuh melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, hal ini tentu sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ending nya tak banyak tempat wisata yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yank besar


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yang parah, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda hendak explore destinasi berlibur di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang bisa dikategorikan extrim, terlebih lagi apabila anda menggunakan rute jalan motong dr Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan amat mudah dilibas. Nggak ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja engine yank hebat


Kehebatan permesinan, adalah faktor penting yank menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & sekelilingnya. N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yank mempunyai kinerja engine yank bandel, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max sudah digunakan untk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak didapati kendala yg parah. Intinya N-Max sangat direkom untuk anda gunakan berkendara semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di catat untuk seluruh langganan. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kita inginkan semua, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada satu dua info dr tamu yang ditemui orang baru yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya saja lalu tlp kita dan langsung kmi sarankan teruntuk menghindar dr orang ini karena orang seperti ini hanya penjahat yg mau memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Serta barang tentu masih bnyk trik yang lain, intinya kita tak bosan menghimbau agar lbh berhati2 dan cermat demi keselamatan.


Persiapan badan pun sangat wajib di cermati


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil jelas tak kecil, disebut gede ya tak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat unit yank bisa digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Hal ini perlu diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara wajib dalam kondisi sehat tuk dpt berlibur dgn maksimal. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik bapak ibu sekalian rehat hingga normal lagi baru meneruskan kegiatan wisata di Bdg dgn menggunakan N-Max. Melindungi jiwa anda lbh penting dari hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor sewaan


Harga rental motor Bdg yg tertera diatas, sudah kmi jelaskan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi semisal anda ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, mk ada ongkir. Harga ongkir ini berdasar berapa KM lokasi saudara dgn lokasi kmi. Biaya tambahan ini tuk anggaran jasa OJOL dan untk gaji tukang kurir sepeda motor. Nilai ongkos antar antara 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pemulangan motor


Disaat saudara mau balikin sepeda motor dgn jasa jemputan, maka disarankan untk menghubungi minimum 3 jam sblmx, agr pegawai antar jemput bisa persiapan dgn maksimal sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami tdk akn menggantikan kerugian anda krn jasa penjemputan unit itu bersifat menolong saudara, jikalau saudara nggak bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya saudara mengambil dan pulangkan unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tengku Umar Bandung

0 comments:

Post a Comment