Monday, November 25, 2019

Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda mk, kami persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwa posisi ini adl daerah marketing sj dan unit kami taruh di wilayah Dago yg berdekatan dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Semisal perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke lokasi kami Tetapi sebaiknya hub dulu buat konfirmasi apakah armada masih ada apa sdh habis dipesan customer. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak2 sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya anda order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yank lg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja krn N-Max amat enak di pakai Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dulu dikarenakan teruntuk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan mesin supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kehebatan & kemampuan Yamaha N-Max anda msh bs keuntungan lainya yakni harga rental yang relatif murah yakni Rp200.000 saja jika sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hr.
Cepat hub nmr yang tertera di sisi halaman berikut

Tekan untk order


Tuk rental minimal 3 hr ataukah lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa per bulan barang tentu tak bs di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jadi apabila saudara hendak rental langsung saja mendatangi tetapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor mewah maka dari itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi paparkan peraturan serta persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami untuk calon langganan. Spy semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang gampang & sederhana, Tetapi melihat banyak tindakan penipuan maka, kami pun menginginkan pengamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kmi meminta pada semua pelanggan tuk berikan jaminan yg seimbang dengan barang usaha yg kami miliki yakni armada motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, data pribadi, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya nggak sempurna jikalau tak beli oleh2, sebab itu, tuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir was-was riweuh membawa barang-barang sebab Motor N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar juga gede shg tidak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita taati agr performa permesinan motor ini senantiasa stabil dan baik.

Posisi jok yang nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung Formasi duduk dan Posisi kaki Unit N-Max sangat enak, jadi akan bikin tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seolah tidak terasa bila gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lain, yang baru naik beberapa menit semata sudah pada pegel tangan serta seluruh badan namun bila makai Unit N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untk rute luar kota. Trip anda akan jd memori yg amat berkesan bareng Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yang berarti & akhir nya tak banyak lokasi liburan yank dpt anda kunjungi.

Kemampuan mesin yank lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan & turunan yg parah, untuk itu motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh bila anda hendak explore tujuan berlibur di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan & turunan yg dpt dibilang extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun medan yang wajib anda risaukan.

Performa permesinan yank hebat


Kehandalan engine, adl indikator pokok yang jadi perhitungan ketika anda mau menjelajah Bandung & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yank punya kinerja mesin yank handal, dgn ketahanan sangat baik. Motor N-Max telah dipakai tuk trip jarak dekat ataupun jauh & selama ini tak ada kendala yang besar. Intinya Yamaha N-Max sangat recommended untk anda pakai berkendara seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di ingat teruntuk seluruh pelanggan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tak kami inginkan bersama, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali info dari tamu yank didekati seseorang asing yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak percaya begitu saja lalu tlp kami serta lgsg kami perintahkan untuk menghindar dr orang ini karena orang seperti itu hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang baru untk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk tehnik lainya, pokoknya kmi selalu ingatkan agar lebih sigap serta awas untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari volume CC dan berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ia tidak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini punya berat kendaraan yg dpt dikatakan berat. Nggak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max tdk mudah ditarik atau digeser ekor nya. Ini wajib diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dgn bagus.

Badan saudara wajib dalam keadaan sehat tuk bisa berlibur dgn baik. Jangan memaksakan diri jika keadaan badan anda belum bener2 fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dgn pakai N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari hal apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yg ada disini, sdh kita paparkan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kita. Akan-tetapi jikalau anda mau sepeda motor di delivery dan di jemput, mk ada ongkir. Nilai ongkir ini bergantung brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Ongkir itu untk membayar jasa Ojek & untk fee petugas kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya pengiriman dan pemulangan armada


Pada saat saudara ingin pulangin sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan tuk hubungi minimal 5 jam sebelumnya, supaya karyawan antar jemput dpt atur jadwal dengan baik sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung. Semisal pegawai pengantaran terlambat, serta saudara ada kerugian, maka kmi tdk akan mengganti rugi saudara karena layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu saudara, apabila anda tidak bersedia dengan peraturan ini, mk lebih baik saudara ambil & pulangkan armada sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. komplek Perumahan Arga Arcamanik Bandung

0 comments:

Post a Comment