Monday, November 11, 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yang mempunyai selera tinggi mk, TJP hadirkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwa wilayah ini adalah area marketing sj dan unit kita tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dari stasiun, terminal, kampus dan lain2. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt datang lgsg ke lokasi kami Tapi sebaiknya kontek dulu bwat konfirmasi adakah armada masih tersedia atau telah habis disewa tamu. Motor NMAX kami memang belum banyak sangat, jd acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yank lg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, tentu karena N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau dulu dikarenakan untuk jarak jauh dibutuhkan cek kondisi engine supaya trip anda tenang dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kemewahan serta kemampuan Unit N-Max anda masih bs benefit lainya yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj jika sewa sehari. Hrg 180rb /hari untuk rental minimal 3hr & harga 150rb /hari untk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yank tersedia di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Untk rental sedikitnya 3 hr ataukah lbh mk, harga rental N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk rental per bulan barang tentu tak dapat disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja merapat namun tlp dahulu untuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor biasa, tuk itu jika saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kita terangkan tata cara dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui oleh calon pelanggan. Agr semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yg mudah & simpel, Namun mengamati maraknya tindak pencurian mk, kita jg mau keamanan armada terpenuhi. Untk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi menghimbau pd seluruh customer tuk serahkan jaminan yang seimbang dgn aset perusahaan yang kita punya yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentunya tak sempurna jikalau tak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Unit N-Max jgn sampai merasa was-was ribet membawa barang2 krn N-Max punya bagasi yank luas sehingga muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak jg gede sehingga tak wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kita ikuti supaya kinerja engine motor ini tetep stabil & baik.

Postur duduk yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung Konfigurasi dudukan & Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, sehingga akn membuat senang ber jam2 pakai motor ini. Berkendara sehari penuh juga seolah tidak kerasa kalau gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit sj sdh pegal semua pergelangan & punggung akan-tetapi jikalau gunakan Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipergunakan untk perjalanan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jd memori yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn memboroskan waktu saudara yg berarti serta akhir nya nggak banyak2 lokasi berlibur yang dpt anda kunjungi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, tuk itu motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda ingin explore tempat liburan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih apabila saudara pakai jalur alternativ via Dago. Namun dgn N-Max, maka semua rute tersebut akan dgn amat gampang dilibas. Nggak ada satupun medan yang wajib saudara kuatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Kehebatan mesin, adl indikator penting yank menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sbg motor yank memiliki kinerja engine yg kuat, dengan ketahanan sangat baik. Motor N-Max sudah digunakan tuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tdk ditemukan kendala yank berarti. Pada dasarnya N-Max amat direkom teruntuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara seluruh tujuan wisata Bandung.

Mohon di cermati teruntuk semua langganan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kami inginkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yg ditemui orang baru yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu nggak percaya gitu aja terus tlp TJP & lgsg kita sarankan teruntuk menghindar dari orang tersebut karena orang model itu hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk di guna2. Serta tentu saja msh bnyk modus lainya, intinya kmi selalu menghimbau agr lebih hati hati & awas demi keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat perlu di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr besarnya CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dibilang besar ya tdk gede2 amat. Namun intinya sepeda motor ini ber bobot unit yank dapat digolongkan berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang ditarik atau diseret ekor nya. Ini wajib di infokan agar penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat meng antisipasi dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima untk bs berwisata dengan nyaman. Jgn paksakan bila keadaan badan saudara kurang sehat. lbh bagus saudara istirahat sehingga pulih br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keamanan jiwa anda lbh penting dr masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yank tercantum diatas, sudah kita terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kita. Tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkos kirim itu bergantung brp jauh lokasi saudara dgn cabang kami. Ongkir ini untk anggaran jasa OJOL serta untk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya kirim dan pengambilan armada


Disaat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan motor dgn jasa jemputan, maka penting untk menelfon paling cepat 3 jam sebelumnya, supaya karyawan antar jemput dpt bersiap siap dengan baik sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung. Apabila petugas antar telat, serta saudara ada rugi, maka kmi nggak akn menggantikan kerugian anda dikarenakan layanan penjemputan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila anda nggak bersedia dgn aturan itu, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gantole Bandung

0 comments:

Post a Comment