Monday, December 30, 2019

Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung

Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung

Buat anda yang memiliki selera tinggi maka, kita hadirkan layanan Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa wilayah ini adl area periklanan semata dan motor kita taruh di wilayah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Semisal berminat maka, anda bisa datang langsung ke garasi kmi Tapi sebaiknya hubungi dahulu bwat konfirmasi apakah kendaraan msh ada atau sudah habis dipesan tamu. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak2 sangat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yg lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, pasti karena N-Max sangat nyaman di pakai Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus menginfokan dulu dikarenakan tuk luar kota membutuhkan cek keadaan permesinan agr trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kemewahan & keamanan Yamaha N-Max anda msh dapat keuntungan yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untk rental harian. Hrg 180ribu /hari untk rental minimum 3hr serta harga 150ribu /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Cepat hub number yank terdapat di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Untk sewa minim 3 hr apa lebih mk, hrg rental N-Max akan lbh murah lagi, demikian pula untk rental per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi stokis kami di Dago. Jadi apabila saudara ingin sewa langsung sj merapat tapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi paparkan peraturan & persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami oleh calon pelanggan. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang gampang & sederhana, Tetapi melihat maraknya kasus penipuan mk, kami jg mau pengamanan motor terjamin. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi rasa hormat kami mengharapkan kepada semua customer untk berikan jminan yank setara dengan aset perusahaan yg kita punyai yakni unit motor. Mohon sodorkan booking kepulangan anda, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tdk sempurna jika tdk beli oleh2, sebab itu, untuk penyewa N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh membawa barang-barang sebab Motor N-Max punya bagasi yang luas jadi muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Selain itu tabung bensin juga besar sehingga tidak harus berulang2 isi minyak. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kita taati supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap optimal serta bagus.

Postur jok yg enak


Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung Posisi duduk & Formasi kaki Motor N-Max amat mantab, jd akan bikin tahan berlama lama gunakan motor ini. Berkendara seharian juga bagai tidak kerasa jikalau gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yg baru pakai sebentar saja sdh pegel-pegel lengan serta punggung akan-tetapi apabila pakai N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yg begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yank berharga serta ujung nya tdk banyak tempat berlibur yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yank lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank parah, untuk itulah motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin menjelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yank dpt dikategorikan parah, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn amat gampang dilalui. Tak ada 1pun medan yg harus anda was was.

Kinerja engine yg hebat


Kehandalan engine, adl hal dasar yank jd perhitungan ketika anda mau menjelajah Bandung serta sekitarnya. N-Max sudah teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yank mempunyai performa engine yang bandel, dgn durability amat baik. N-Max sdh dipergunakan untuk touring jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tak didapati troble yang parah. Intinya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk bapak ibu sekalian pakai touring seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di garis bawahi buat para tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang nggak TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada satu dua info dr langganan yg didatangi seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tidak mempercayai gitu aja lalu tlp kmi & lgsg kami suruh untk menghindar dari orang tersebut dikarenakan orang model ini biasanya penipu yg ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan pastinya msh bnyk trik yang lain, pokoknya kami senantiasa menyarankan agr lebih sigap serta waspada untuk keamanan.


Persiapan fisik pun amat penting di cermati


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Disebut kecil jelas nggak kecil, disebut gede ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot unit yank dapat digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan baik.

Fisik saudara harus cukup prima tuk bs traveling dgn maksimal. Jgn nekad bila keadaan tubuh anda tidak terlalu fit. lbh bagus anda rehat hingga sehat lagi br melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari suatu apapun.

Pengambilan serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kmi jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi bila anda mau sepeda motor di COD dan di jmpt, maka terdapat ongkir. Angka biaya tambahan itu tergantung berapa jauh jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkos kirim ini tuk budget jasa Ojek serta tuk fee tukang atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung berapa jarak


Biaya pengiriman dan pengembalian armada


Ketika anda mau mengembalikan motor pakai layanan jemputan, maka wajib tuk menghubungi paling sedikit 4 jam sebelumnya, agar petugas kurir dpt bersiap siap dgn baik setelah habis Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung. Apabila pegawai pengantaran terlambat, & anda mengalami rugi, mk kmi tdk akn menambal kerugian bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan armada itu sifatnya menolong saudara, bila bapak ibu sekalian tidak ingin dengan peraturan itu, mk lebih baik anda mengambil dan balikin armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Supratman Bandung

0 comments:

Post a Comment