Tuesday, December 31, 2019

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung

Untuk anda yank punya selera tinggi maka, kmi hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa area ini adl daerah pemasaran semata dan kendaraan kami posisikan di area Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lainya. Jika tertarik maka, saudara bs merapat langsung ke posisi kami Namun lebih baik tlp dulu utk konfirmasi apakah kendaraan masih ada apa telah hbs disewa customer. Armada NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jd sering kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yg lg wisata di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, pasti sebab N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek liburan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu krn untuk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan seluruh kehebatan & keamanan Yamaha N-Max anda msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari teruntuk rental minimum 3hr serta hrg Rp150.000 /hari teruntuk sewa minimal 7 hr.
Cepat kontek nomor yank tersedia di samping halaman ini

Tekan tuk pesan


Tuk rental minimal lll hr apa lebih mk, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untuk sewa bulanan sudah tentu tak dapat disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja mendatangi namun kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu semisal anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kami paparkan aturan serta syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami oleh calon tamu. Spy segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kita ingin memberikan syarat yang gampang dan sederhana, Tetapi mengingat banyaknya tindak penipuan mk, kmi jg ingin keamanan armada maksimal. Tuk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan kpd semua customer untuk serahkan jaminan yank seimbang dengan barang usaha yang kami miliki yaitu armada motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan anda, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bandung tentu sj tdk sempurna jikalau tak beli buah tangan, dari itulah, teruntuk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir was-was ribet membawa barang bawaan sebab Unit N-Max ber bagasi yg lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung BBM pun gede jadinya tidak usah bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi taati agr kinerja mesin motor ini senantiasa optimal & baik.

Postur jok yg enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung Konfigurasi duduk & Formasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, sehingga akn membuat betah lama-lama gunakan motor ini. Touring sehari penuh pun seperti tak kerasa kalau gunakan motor Unit N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit semata sudah pada pegel pergelangan dan badan tetapi jikalau gunakan N-Max hampir nggak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk perjalanan antar kota. Touring anda akn jd kenangan yank amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti sj akn memboroskan waktu saudara yank berharga dan ujung nya tak banyak2 lokasi liburan yang bs anda datangi.

Tenaga engine yang mumpuni


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yang parah, untk itu motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian hendak jelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yank bisa dikatakan extrim, apalagi jikalau anda memilih jalur alternativ dr Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akan dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yang perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja engine yg handal


Kehandalan engine, adl indikator dasar yang menjadi pertimbangan pada saat anda ingin menjelajah Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yank mempunyai kinerja engine yank tangguh, dengan daya tahan amat prima. Motor N-Max sudah dipergunakan untk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tdk ada kendala yank berarti. Intinya Unit N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian gunakan trip semua destinasi wisata Bdg.

Mohon di garis bawahi untuk seluruh pelanggan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tak TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dr pelanggan yg ditemui orang asing yang hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya langganan nggak mempercayai saja selanjutnya tlp kami & langsung kita perintahkan tuk menghindar dari orang ini krn orang seperti itu hanya penipu yang hendak memanfaatkan orang baru untk di hipnotis. Dan tentu saja msh bnyk trik lainya, intinya kami senantiasa menghimbau agr lbh berhati2 & cermat demi keselamatan.


Kesiapan badan juga sangat penting di waspadai


N-Max adalah salah satu type motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari besarnya CC serta berat motor nya. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ya nggak terlalu besar. Tapi yang jelas motor ini ber bobot motor yank bs digolongkan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, mk N-Max tidak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini penting di informasikan agar pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dgn bagus.

Badan anda harus cukup prima teruntuk dapat berlibur dgn maksimal. Jgn paksakan jika kondisi tubuh anda belum bener2 fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn pakai Unit N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu apapun.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yang tertera di halaman ini, sdh kami informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Namun jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di antar serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Nilai ongkos kirim itu berdasar seberapa dekat posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Ongkir itu untuk membayar jasa GRAB serta tuk fee tukang antar motor. harga ongkos delivery antara 15 hingga 40 berdasar seberapa Kilo meter


Biaya delivery dan pengembalian armada


Disaat anda hendak pulangin motor pakai jasa jemputan, maka perlu untk menelfon minimum 2 jam sblmx, agar tukang antar jemput dpt persiapan dengan baik setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung. Apabila karyawan delivery telat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami tdk akn menggantikan rugi saudara disebabkan layanan penjemputan kendaraan tsb sifatnya menolong anda, bila anda tak ingin dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda ambil serta pulangkan armada motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Kom Udara Supadio Bandung

0 comments:

Post a Comment