Tuesday, December 31, 2019

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung

Untuk anda yg mempunyai selera tinggi maka, kita sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adl posisi promosi sj dan kendaraan kita simpan di area Dago yang tak jauh dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Apabila tertarik maka, saudara bisa datang langsung ke garasi kita Tapi lebih baik hubungi dulu utk menanyakan apakah kendaraan msh ada apa sudah habis disewa tamu. Motor NMAX TJP memang belum banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yang lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, tentu krn N-Max sangat mantab di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu krn untuk luar kota memerlukan inspeksi keadaan permesinan agr perjalanan anda nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kehebatan & kenyamanan Motor N-Max saudara masih dapat keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg relatif murah kisaran 200ribu sj jika sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat sewa minimal 3hr serta hrg Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hr.
Cepat tlp nomor yang terdapat di samping halaman ini

Tekan untk booking


Tuk rental sedikitnya lll hr ataukah lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan pastinya tak bs disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian hendak sewa lgsg saja datang namun hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max termasuk jenis sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untk itu apabila anda ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi paparkan tata cara serta syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami dari calon pelanggan. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi senang memberikan persaratan yg mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian maka, kita pun ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi menghimbau kpd semua langganan untk berikan jminan yank seimbang dgn barang usaha yang kmi punya yakni kendaraan sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yang namanya liburan Bandung tentunya tdk lengkap apabila tak membeli buah tangan, nah, untuk pengguna Unit N-Max jgn pernah merasa hawatir repot membawa barang bawaan karena Unit N-Max ber bagasi yg lega jd muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung BBM jg gede jadinya tidak harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kami taati agar performa permesinan motor ini tetep optimal & bagus.

Formasi jok yang nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung Postur jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akn membikin tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh pun seolah tdk terasa apabila menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit semata telah pada pegel tangan dan punggung tapi kalau makai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute luar kota. Touring bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yg amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Apabila gunakan motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata anda butuh melepas lelah lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya saja akn menghabiskan waktu saudara yang berharga dan ujung nya nggak banyak tempat wisata yang bs anda kunjungi.

Tenaga mesin yg lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yg tajam, tuk itu motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila saudara ingin explore obyek berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang bs dibilang parah, terlebih bila saudara menggunakan rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, mk semua jalur tersebut akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yank harus anda risaukan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehebatan engine, adl indikator utama yang menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti ribuan pemakai sbg sepeda motor yang memiliki kinerja engine yank tangguh, dengan durability amat prima. N-Max sdh digunakan untuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan selama ini tak ada masalah yg berarti. Yang jelas Yamaha N-Max amat recommended untuk anda dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi berlibur Bandung.

Harap di catat untuk para customer. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg tidak kita harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari langganan yg didekati orang baru yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tak mempercayai saja selanjutnya hub kita & langsung kmi himbau tuk menghindar dr orang tadi sebab orang model itu pasti orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Serta tentu saja masihlah bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami selalu mengingatkan agar lbh berhati2 & awas dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC serta berat motor nya. Disebut kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ia tak terlalu besar. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini punya berat armada yang dpt dikatakan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Hal ini penting di infokan agar pemakai mengerti sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian harus cukup prima untuk dpt berwisata dengan maksimal. Jangan nekad bila keadaan badan anda belum bener2 sehat. lebih baik anda melepas lelah hingga pulih br melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dengan pakai N-Max. Keselamatan hidup anda lbh penting dari hal apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental motor Bandung yang terdapat di halaman ini, telah kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Akan-tetapi jika bapak ibu sekalian ingin motor di antar dan di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir tsb bergantung seberapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkos kirim tsb tuk anggaran jasa Ojek serta untk fee petugas antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos delivery & pengambilan armada


Disaat saudara mau pulangin sepeda motor dengan layanan jemputan, maka wajib untuk menelfon paling cepat 5 jam sebelumnya, agar petugas antar jemput bisa atur jadwal dengan terencana setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung. Jikalau pegawai antar telat, dan saudara mengalami rugi, mk kita tidak akn menambal rugi saudara sebab layanan penjemputan motor tsb sifatnya menolong saudara, bila bapak ibu sekalian nggak ingin dengan aturan itu, maka lebih baik anda ambil serta kembalikan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bunga Bakung Bandung

0 comments:

Post a Comment