Tuesday, December 31, 2019

Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung

Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung

Spesial utk anda yank memiliki selera tinggi mk, kami hadirkan jasa Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah wilayah periklanan semata & armada kita posisikan di area Dago yg dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dan lainya. Semisal berminat maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke posisi kami Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu buat menanyakan apa unit masih tersedia atau sudah habis disewa customer. Armada NMAX kmi memang blm banyak2 amat, sehingga acap kali kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yang sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu saja karena N-Max sangatlah enak di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya karena untk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi engine agar perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan Unit N-Max anda msh dapat keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 saja untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Segera kontek nmr yank ada di sisi halaman ini

Tekan untk booking


Tuk rental minim 3 hr ataukah lebih maka, harga rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan barang tentu tidak bisa di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat pool kita di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja mendatangi tapi kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, tuk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, silahkan rental motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kita terangkan peraturan serta persaratan sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui oleh calon tamu. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan syarat yg mudah dan sederhana, Tetapi mengingat banyak tindakan penipuan maka, kami juga ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, mk tnpa mengurangi rasa hormat kmi meminta kepada semua tamu untuk serahkan jaminan yank setara dengan barang perusahaan yang kmi punyai yakni kendaraan motor. Silahkan perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yang namanya wisata Bandung tentu sj tdk sempurna apabila tdk membeli buah tangan, makanya, teruntuk pemakai Unit N-Max jangan sampai berfikir kuatir repot membawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max ber bagasi yang luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tabung BBM pun gede jadinya tak perlu bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kami taati spy performa engine sepeda motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Postur duduk yank nyaman


Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung Postur jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jd akan bikin senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seolah nggak terasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor lainya, yank baru pakai sebentar saja sudah pegel-pegel tangan serta punggung akan-tetapi jikalau makai N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk pejelajahan antar kota. Perjalanan saudara akan jd kenang2an yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu saudara yg berarti & akhir nya tidak banyak lokasi liburan yang dpt saudara sambangi.

Kemampuan mesin yank mumpuni


Seperti kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yank tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Misal contoh bila saudara hendak jelajahi tujuan wisata di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemui banyak sekali tanjakan dan turunan yank dpt dibilang extrim, apalagi semisal anda memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, mk seluruh jalur ini akn dgn amat gampang dilalui. Tidak ada 1pun medan yang perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adalah indikator penting yg jd pertimbangan pada saat anda ingin menjelajah Bdg serta sekitarnya. Yamaha N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yg ber performa engine yg kuat, dengan daya tahan sangat prima. N-Max telah dipergunakan tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta selama ini tidak ditemukan masalah yank fatal. Intinya Motor N-Max amat direkom tuk saudara dipergunakan perjalanan semua tujuan berlibur Bdg.

Wajib di garis bawahi bagi semua pelanggan. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank nggak kmi harapkan semua, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari customer yang didatangi orang baru yang mau pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai begitu saja terus kontek TJP dan langsung kami himbau tuk menjauhi dari orang ini karena orang semacam ini pasti penipu yank ingin ambil kesempatan orang asing untk di tipu. Dan barang tentu masih banyak tehnik yang lain, intinya TJP senantiasa ingatkan supaya lbh hati hati dan cermat dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila dilihat dari volume CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ya tidak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai berat armada yank bisa dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat apa diseret buritan nya. Masalah ini wajib di infokan agr penyewa faham sebelumnya jd bs mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi sehat teruntuk dapat traveling dgn maksimal. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda belum bener2 fit. lbh bagus saudara melepas lelah sehingga pulih baru melanjutkan acara wisata di Bandung dgn menggunakan N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh penting dr hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, telah kmi jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kami. Akan-tetapi bila anda hendak sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim itu tergantung seberapa dekat posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Biaya tambahan tsb teruntuk membayar jasa GRAB & untuk fee tukang antar sepeda motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian unit


Disaat anda ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka perlu tuk menelfon minimal 3 jam sebelumnya, agr tukang kurir bisa persiapan dgn maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung. Semisal petugas antar terlambat, dan anda mengalami rugi, mk kmi nggak akn menambal kerugian saudara dikarenakan layanan penjemputan kendaraan itu bersifat menolong anda, jika saudara tak berkenan dgn peraturan ini, maka lbh bagus anda mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Suka Sari Bandung

0 comments:

Post a Comment