Tuesday, December 31, 2019

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Khusus tuk anda yank ber selera berbeda maka, kmi sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwasanya wilayah ini adalah wilayah periklanan sj & motor kmi taruh di wilayah Dago yang tak jauh dr Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Bila tertarik mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi langsung ke lokasi kita Namun lebih baik tlp dulu bwat konfirmasi apa kendaraan masih ready atau sdh habis disewa pelanggan. Unit NMAX kami memang blm banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yang lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti sebab N-Max amat enak di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib kasih tau dahulu karena teruntuk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi mesin agr perjalanan anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kehebatan serta kenyamanan Motor N-Max saudara masih bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank relatif murah kisaran 200rb sj untk rental harian. Harga 180ribu /hari untuk sewa paling rendah 3hr serta hrg 150ribu /hari untuk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek number yang tertera di samping halaman ini

Tab tuk pesan


Untk rental minim lll hr ataukah lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula tuk rental per bulan sudah tentu nggak bs disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jd jikalau saudara ingin sewa lgsg sj mendatangi akan-tetapi kontek dahulu untk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Unit N-Max tergolong jenis motor premium mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untk itu jikalau anda ingin harga murah, silahkan rental motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akan kami informasikan peraturan serta persaratan rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting difahami dari calon tamu. Spy semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami mau menyuguhkan persaratan yg mudah serta simpel, Akan-tetapi melihat menjamurnya tindak pencurian maka, kmi juga ingin pengamanan armada terjamin. Untk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta pada seluruh pelanggan untk memberikan jminan yank setara dgn barang usaha yang kmi punyai yaitu armada sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya wisata Bandung pastinya tdk sempurna jika nggak beli oleh2, sebab itu, tuk pengguna N-Max janganlah sampai merasa hawatir ribet bawa barang-barang karena Motor N-Max mempunyai bagasi yang luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg gede shg tdk harus mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kita ikuti agar kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar & baik.

Posisi jok yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung Postur duduk & Formasi kaki N-Max sangat mantab, jd akn buat tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah tidak kerasa apabila menggunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lainya, yang baru gunakan sebentar semata sudah pada pegel lengan dan seluruh badan akan-tetapi bila pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk pejelajahan jarak jauh. Trip anda akn jd memori yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka sesudah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akn memboroskan waktu saudara yank berarti & ending nya ga banyak tempat wisata yank bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan engine yank mumpuni


Spt kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untk itulah motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh jika saudara ingin menjelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dapat dibilang parah, terlebih lagi semisal anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, mk seluruh rute ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehebatan engine, adalah faktor dasar yang menjadi perhitungan saat anda hendak explore Bdg & seputarnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pengguna sebagai motor yang ber performa engine yang kuat, dengan durability amat bagus. N-Max telah digunakan untk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati troble yg fatal. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended tuk saudara gunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati untuk seluruh tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kita inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari customer yank ditemui seseorang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak mempercayai saja terus kontek kita & langsung kami himbau tuk menghindar dari orang tersebut disebabkan orang semacam itu biasanya penjahat yank mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta sudah pasti masihlah bnyk tehnik lainya, pokoknya kmi senantiasa ingatkan agr lebih hati hati serta cermat dmi keamanan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr volume CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang besar ia tdk besar2 banget. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini ber bobot armada yang dapat dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, maka Unit N-Max tak mudah diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini penting di infokan spy pengguna mengerti sebelumnya jd bs meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda disarankan dalam keadaan sehat untk bs traveling dgn nyaman. Jangan memaksakan diri apabila keadaan tubuh anda tidak terlalu sehat. bagusnya anda istirahat sehingga pulih br lanjutin kegiatan wisata di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tertera diatas, telah kami informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi jikalau anda hendak sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkir itu tergantung brp dekat posisi anda dgn cabang kmi. Ongkir tsb tuk budget jasa OJOL serta tuk fee tukang atr-jmpt motor. Nilai ongkos pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung gimana jarak


Biaya kirim & pemulangan kendaraan


Pada saat anda ingin mengembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, mk disarankan untuk memberitahukan paling sedikit 3 jam sebelumx, agr petugas antar jemput bisa persiapan dgn baik sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung. Jikalau karyawan pengantaran terlambat, dan saudara mengalami rugi, maka kita tidak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong anda, semisal anda tdk ingin dengan aturan ini, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

0 comments:

Post a Comment