Tuesday, December 31, 2019

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

Buat anda yang memiliki selera tinggi mk, kami persembahkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwasanya lokasi ini adalah lokasi promosi saja dan motor kami taruh di wilayah Dago yg berdekatan dari stasiun, bandara, kampus dan lain2. Bila perlu nmax maka, anda dpt merapat lgsg ke posisi kita Namun lebih baik kontek dahulu utk menanyakan apakah unit msh tersedia apa telah habis disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, jadi sering habis stok, Untuk itulah bagusnya anda order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yank lg berlibur di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti disebabkan N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus memberitahukan sebelumnya karena untk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi engine supaya trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni 200rb saja tuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Segera tlp number yang tersedia di samping artikel ini

Klik untuk pesan


Untk sewa minim lll hr atau lebih maka, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di tempat garasi kita di Dago. Jd jikalau anda ingin sewa langsung sj mendatangi akan-tetapi hub dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dr itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untk itu bila anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yank kami sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kami terangkan peraturan dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yank gampang serta sederhana, Tapi mengamati maraknya tindak kejahatan mk, kita pun menginginkan perlindungan motor terjamin. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kami mengharapkan kepada seluruh customer tuk serahkan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yg kami punyai yakni armada sepeda motor. Harap sodorkan booking pulang anda, identitas, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentu sj tidak sempurna jikalau tidak membeli oleh2, makanya, untuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir was-was riweuh membawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yang lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bensin jg besar jadinya tak wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami taati spy kinerja mesin motor ini senantiasa optimal dan bagus.

Posisi jok yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung Postur jok & Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, sehingga akan buat betah ber jam2 pakai motor ini. Berkendara sehari penuh pun bagai tdk kerasa jikalau pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yg baru naik beberapa menit semata sudah pegel-pegel tangan dan badan tapi kalau gunakan Unit N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk rute antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenang2an yank sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu sj akan membuang waktu anda yank berharga dan akhir nya tdk banyak2 lokasi liburan yang bisa anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yang besar


Seperti qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yg parah, tuk itulah motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh apabila saudara hendak explore destinasi liburan di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak serta turunan yg bisa dibilang extrim, terlebih bila saudara menggunakan jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk semua jalur ini akan dgn sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun medan yang harus anda kuatirkan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan permesinan, adalah indikator utama yg jadi pertimbangan ketika anda mau menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sebagai motor yg punya kinerja engine yang kuat, dgn daya tahan sangat baik. N-Max sdh digunakan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tak ditemukan kendala yg besar. Pada dasarnya N-Max amat recommended untuk saudara dipergunakan perjalanan semua destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di cermati buat seluruh customer. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak TJP inginkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr customer yang didatangi seseorang baru yg hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tidak mempercayai saja lalu hub TJP serta lgsg kmi sarankan untk menjauh dari orang itu krn orang semacam ini pasti orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta barang tentu msh bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kami selalu mengingatkan agar lebih berhati2 dan awas dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat wajib di perhatikan


N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC & berat motor nya. Dibilang kecil memang tak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yank bisa dibilang berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik apa digeser buritan nya. Ini perlu di infokan agar penyewa faham sebelumnya sehingga dpt mengendalikan dengan baik.

Fisik anda dianjurkan dalam kondisi sehat untk dapat jalan2 dgn baik. Jgn nekad jika kondisi tubuh anda kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sehingga pulih baru lanjutin aktifitas wisata di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih penting dr hal apa saja.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Harga rental motor Bandung yg ada di halaman ini, sdh kita jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kita. Namun semisal anda mau sepeda motor di delivery & di jemput, maka ada ongkos kirim. Besaran ongkos kirim ini tergantung brp jauh lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa OJOL dan untuk fee petugas antar sepeda motor. harga ongkos antar diantara 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkos delivery dan pemulangan kendaraan


Disaat anda ingin balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk wajib untk menghubungi minimum 4 jam sblmx, supaya karyawan antar bisa atur jadwal dgn maksimal setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung. Bila petugas antar terlambat, serta saudara ada rugi, maka kmi tdk akan menambal kerugian saudara dikarenakan jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong saudara, jika bapak ibu sekalian tidak menginginkan dgn aturan main itu, mk bagusnya saudara mengambil serta balikin kendaraan motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

0 comments:

Post a Comment