Monday, December 30, 2019

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi maka, TJP persembahkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adalah lokasi promosi sj & unit kami posisikan di area Dago yang berdekatan dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Semisal tertarik mk, saudara dapat merapat langsung ke posisi kami Akan-tetapi sebaiknya kontek dahulu bwat memastikan apakah kendaraan msh ready apa sdh hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jadi sering kehabisan stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yg lagi wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangat enak di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi berlibur Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan untuk luar kota memerlukan pemeriksaan keadaan permesinan agar perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kemewahan serta kemampuan Motor N-Max anda msh dapat keuntungan yang lain yakni harga rental yank relatif murah yaitu 200rb saja tuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari teruntuk rental minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hr.
Segera hub nomor yg ada di bawah artikel ini

Sentuh untuk booking


Tuk rental minim lll hr ataukah lbh maka, harga rental N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk rental per bulan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian mau rental langsung saja merapat namun hub dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor premium maka dr itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, untuk itu apabila anda ingin hrg murah, silahkan sewa motor biasa yang kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita jelaskan cara2 dan syarat rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui untuk calon tamu. Spy segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita mau menyuguhkan syarat yang mudah & praktis, Tapi mengamati menjamurnya kasus penipuan mk, kita juga ingin perlindungan unit terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta kpd semua tamu untuk serahkan jaminan yang setara dgn aset perusahaan yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tak lengkap apabila tidak beli oleh2, makanya, tuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet bawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max ber bagasi yg lega jd muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tabung BBM jg gede sehingga tdk perlu bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk motor ini penting gunakan petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita taati spy performa permesinan motor ini senantiasa maksimal & bagus.

Formasi jok yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung Formasi dudukan & Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akn buat betah ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian juga seperti nggak terasa kalau menggunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor lainya, yang baru naik sebentar semata telah pegal semua tangan serta seluruh badan akan-tetapi bila makai Unit N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk rute jarak jauh. Touring saudara akan menjadi memori yg begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yg berarti & ending nya tdk banyak2 lokasi wisata yang bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yank sangat mencukupi


Spt kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, untuk itu motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh bila anda mau menjelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak baget jalan menanjak & turunan yang dapat dibilang extrim, terlebih apabila bapak ibu sekalian memilih jalur darurat dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk seluruh rute ini akan dgn amat mudah dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yang handal


Kehandalan permesinan, adl faktor dasar yg menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung & seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan penyewa sebagai motor yg ber kinerja mesin yang kuat, dgn daya tahan sangat bagus. N-Max telah digunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tak ditemukan kendala yank fatal. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkom untuk bapak ibu sekalian pakai trip seluruh tujuan wisata Bandung.

Harap di perhatikan buat para customer. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kmi harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr customer yang didatangi orang asing yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya begitu saja terus tlp kami dan lgsg kita sarankan untuk menjauh dr orang tersebut krn orang seperti ini hanya orang jahat yang hendak memanfaatkan orang baru untk di guna2. Dan pastinya masih bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kami tak bosan menghimbau spy lebih sigap serta waspada untuk keselamatan.


Persiapan badan juga amat wajib di perhitungkan


N-Max adalah salah satu type motor yang tergolong kategori motor menengah bila ditilik dari volume CC serta berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ia tak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai bobot motor yank bs digolongkan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Masalah ini wajib di infokan agar penyewa mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian wajib dalam kondisi prima tuk bisa berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan apabila kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. bagusnya saudara istirahat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan hidup saudara lbh penting dari suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yg ada di halaman ini, sudah kami terangkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Tapi bila anda hendak motor di delivery serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Angka ongkir itu tergantung berapa dekat jarak saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa OJOL & untk fee petugas antar motor. Besaran biaya antar diantara 15 sampai 40 bergantung berapa jarak


Ongkos delivery serta pengembalian motor


Disaat saudara ingin mengembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk disarankan untuk menelfon minimum 2 jam sblmx, agar tukang antar jemput bs persiapan dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung. Jika karyawan pengantaran telat, serta anda mengalami rugi, mk kami tdk akn menambal kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan armada tsb sifatnya menolong saudara, bila anda tidak bersedia dengan peraturan itu, maka bagusnya saudara ambil serta kembalikan armada sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Renggong Manis Bandung

0 comments:

Post a Comment