Monday, December 30, 2019

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank mempunyai selera mewah maka, kita luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwa lokasi ini adalah posisi marketing semata dan unit kita simpan di area Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Apabila tertarik mk, saudara dapat merapat langsung ke garasi kita Tetapi lebih baik tlp dulu utk konfirmasi adakah kendaraan msh ada atau telah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para pelancong yang sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max amat enak di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek wisata Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib meng informasikan sebelumnya karena untuk luar kota memerlukan cek kondisi permesinan agr trip anda tenang dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dgn semua kehebatan dan kenyamanan Motor N-Max saudara msh bs benefit yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja untuk rental sehari. Harga 180rb /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta harga Rp150.000 /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hubungi nmr yank tertera di bawah artikel berikut

Tab untuk pesan


Untuk sewa minim lll hari ataukah lebih maka, hrg sewa N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan sudah tentu tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jd bila anda ingin rental langsung saja datang namun kontek dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan sewa motor standart yg kita hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kami paparkan aturan & persaratan sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti untuk calon customer. Spy segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyodorkan syarat yang mudah dan simpel, Namun melihat banyak kasus pencurian maka, kita jg ingin pengamanan armada terjamin. Untk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan pada seluruh tamu tuk serahkan jaminan yg sepadan dengan aset perusahaan yank kmi miliki yakni unit sepeda motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yang namanya berlibur Bandung tentu sj nggak lengkap jikalau tdk beli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Unit N-Max jangan sampai merasa was-was riweuh bawa barang2 sebab N-Max mempunyai bagasi yang lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tabung BBM jg gede shg tdk wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami patuhi supaya kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa optimal dan baik.

Postur dudukan yang mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung Postur duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jd akan bikin senang lama-lama gunakan sepeda motor ini. Touring ber jam2 sekalipun seolah tidak kerasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar saja sdh pegel-pegel pergelangan serta badan akan-tetapi jikalau makai Motor N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untk rute jarak jauh. Trip anda akan jadi kenang2an yg sangat menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya sj akn memboroskan waktu anda yg berharga dan ujung nya nggak banyak2 lokasi liburan yg bisa saudara datangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Seperti kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yg ekstrim, untuk itu motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila saudara ingin menjelajahi obyek wisata di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi jika saudara menggunakan rute jalan motong via Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan amat gampang dilalui. Tidak ada 1pun medan yang harus saudara hawatirkan.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal pokok yang jadi pertimbangan ketika saudara hendak explore Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sudah teruji begitu banyak pengguna sebagai motor yank mempunyai kinerja engine yg bandel, dgn ketahanan amat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai teruntuk touring jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tdk ada masalah yang fatal. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua tujuan pelancongan Bandung.

Harap di catat buat seluruh customer. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tak kmi harapkan bersama, terkait savety pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dr pelanggan yank didatangi orang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya hubungi kita serta lgsg kmi suruh tuk menjauh dari orang tadi disebabkan orang model itu pasti orang jahat yang mau memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Serta pastinya masihlah banyak modus lainya, yang jelas kmi selalu menyarankan supaya lebih berhati2 dan awas dmi keamanan.


Kesiapan fisik juga amat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dari besarnya CC serta berat motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, disebut gede ya tdk besar2 banget. Tetapi yang jelas motor ini ber bobot motor yg dpt dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, mk Unit N-Max tak gampang ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini wajib di informasikan agr pengguna faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup sehat tuk dpt jalan2 dengan baik. Jgn paksakan bila kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. lebih baik saudara istirahat hingga pulih baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dgn pakai N-Max. Keselamatan hidup anda lbh penting dari hal apapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yank ada diatas, telah kami paparkan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kita. Tapi apabila anda hendak motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim ini tergantung seberapa KM jarak saudara dgn cabang kita. Ongkir itu untuk budget jasa OJOL dan tuk gaji petugas antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya kirim & pemulangan armada


Pada saat anda mau mengembalikan motor dengan layanan jemputan, mk wajib untuk hubungi minimal 5 jam sebelumx, agr karyawan kurir dpt atur jadwal dgn baik sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung. Semisal tukang delivery telat, serta saudara mengalami kerugian, maka kami tidak akn menambal rugi saudara karena jasa pengambilan armada itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila bapak ibu sekalian tak menginginkan dgn aturan ini, mk sebaiknya anda mengambil serta kembalikan unit motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Margahayu Utara Bandung

0 comments:

Post a Comment