Monday, December 30, 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank punya selera mewah mk, kami persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung
Namun wajib dicatat bahwasanya wilayah ini adalah posisi periklanan sj dan kendaraan kami simpan di wilayah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lainya. Apabila mau order mk, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke garasi kita Tetapi sebaiknya hub dulu buat memastikan apa motor msh ada apa telah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kami memang blm banyak2 amat, jd tak jarang habis stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd favorit para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu krn N-Max sangat nyaman di pakai Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib meng informasikan dulu krn tuk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi mesin spy trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kelebihan dan kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya yaitu harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk rental minimal 3hr & harga 150ribu /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Segera hub number yang ada di samping artikel ini

Sentuh untuk booking


Untk rental minim lll hari atau lbh maka, harga sewa N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jd jika anda hendak rental langsung sj merapat tetapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu bila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kita sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kita paparkan aturan serta syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami mau menyodorkan persaratan yank mudah serta simpel, Namun mengingat maraknya tindak kejahatan maka, kami jg mau keamanan motor terjamin. Untuk itu, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami mengharapkan pada seluruh tamu untuk memberikan jaminan yank setara dengan aset perusahaan yank kita punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tdk sempurna semisal tak membeli oleh2, dari itulah, untk pengguna Unit N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh bawa barang-barang sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung minyak pun gede shg tidak harus berulang2 isi minyak. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kita taati agr kinerja permesinan motor ini senantiasa maksimal & baik.

Posisi jok yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung Postur dudukan dan Formasi kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akan bikin tahan lama-lama gunakan motor ini. Berkendara seharian pun seperti nggak terasa bila menggunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yank baru gunakan sekian menit semata telah pada pegel pergelangan & seluruh badan tapi kalau makai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipakai teruntuk pejelajahan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yg sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial & ending nya tidak banyak2 lokasi wisata yg bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila saudara mau menjelajahi tempat berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget tanjakan dan turunan yank bs dikatakan parah, terlebih lagi jika bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yank harus anda risaukan.

Performa engine yang handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor dasar yang menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & sekelilingnya. N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yank punya kinerja mesin yank tangguh, dgn ketahanan amat bagus. N-Max telah digunakan untk trip jarak pendek ataupun jauh dan sampai skrg tak didapati masalah yg besar. Intinya N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan touring seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di perhatikan bwat para pelanggan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tak kita harapkan bersama, terkait savety penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dari tamu yang ditemui seseorang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tak langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita & langsung kita himbau untk menghindar dari orang tersebut sebab orang seperti ini biasanya orang jahat yank mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Dan sudah tentu masih banyak modus yang lain, pada dasarnya kmi senantiasa ingatkan supaya lbh sigap serta waspada untuk keamanan.


Persiapan fisik jg sangat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari besarnya CC dan berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tak kecil, dibilang gede ia nggak terlalu besar. Tapi yang jelas motor ini mempunyai berat armada yank dpt dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, mk Motor N-Max tidak mudah ditarik atau diseret ekor nya. Ini perlu di infokan agr penyewa mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima tuk bs berlibur dengan baik. Jangan nekad apabila keadaan badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi br meneruskan acara liburan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apapun.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank terdapat disini, sdh kita jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kami. Namun jika anda hendak motor di antar dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka biaya tambahan tsb berdasar berapa KM lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Biaya tambahan tsb untk anggaran jasa GOJEK serta teruntuk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 berdasar seberapa jarak


Ongkir pengiriman serta pengembalian kendaraan


Disaat saudara hendak pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, maka perlu tuk menelfon minimum 4 jam sebelumnya, agr petugas antar jemput dpt atur jadwal dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung. Jikalau tukang delivery telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kami tdk akan mengganti kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan motor ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tidak mau dgn peraturan itu, mk lbh bagus saudara ambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

0 comments:

Post a Comment