Monday, December 30, 2019

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung

Untuk saudara yg punya selera mewah maka, kita hadirkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwa lokasi ini adl posisi pemasaran semata dan motor kita posisikan di wilayah Dago yg dekat dari stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Semisal berminat maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke lokasi TJP Akan-tetapi sebaiknya hub dulu bwat konfirmasi adakah kendaraan msh ready apa sudah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Untuk itu bagusnya saudara order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para wisatawan yg lagi liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu dikarenakan teruntuk luar kota dibutuhkan cek keadaan mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kehebatan dan keamanan N-Max anda masih bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja tuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental paling sedikit 3hr & hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga hub nmr yank tersedia di sisi artikel berikut

Klik untk booking


Untuk rental minim lll hr apa lbh mk, harga sewa N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untuk sewa bulanan tentu saja tak dapat disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa lgsg sj datang tapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor premium maka dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dengan motor biasa, untuk itu jika anda menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor standart yank kami sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akn kami jelaskan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti dari calon tamu. Spy semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yang gampang serta simpel, Namun mengingat banyaknya tindak pencurian maka, kita pun menginginkan pengamanan motor terjamin. Untuk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kepada seluruh langganan untuk serahkan jaminan yg setara dengan barang usaha yg kami miliki yaitu armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap jika tak beli buah tangan, sebab itu, tuk pengguna Unit N-Max jangan sampai berfikir kuatir ribet membawa barang-barang disebabkan N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung BBM jg gede jadinya tdk harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa untuk motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kita taati spy performa mesin motor ini tetap maksimal & bagus.

Formasi jok yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung Konfigurasi jok serta Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, sehingga akn membuat betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Berkendara seharian juga seperti tdk kerasa bila gunakan motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lainya, yg baru pakai sebentar semata telah pegal semua tangan dan badan namun apabila gunakan Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan tuk touring luar kota. Perjalanan anda akan jadi kenangan yank begitu membahagiakan bareng Motor N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi destinasi wisata anda wajib rehat lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti serta ujung nya ga banyak2 tempat wisata yang dpt saudara datangi.

Tenaga engine yg sangat mencukupi


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, tuk itu sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin explore destinasi wisata di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yang dpt dibilang parah, terlebih lagi jika saudara pilih rute darurat via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yg jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg & seputarnya. N-Max sudah terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg ber performa mesin yg handal, dengan ketahanan sangat prima. Unit N-Max telah dipakai tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & hingga saat ini tdk ditemukan troble yg fatal. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkomendasikan tuk saudara gunakan perjalanan seluruh tujuan liburan Bandung.

Wajib di cermati buat seluruh pelanggan. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk TJP inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr customer yank ditemui seseorang baru yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja customer tidak langsung percaya saja selanjutnya hub kmi & langsung kmi suruh untuk menjauh dr orang ini karena orang seperti ini pasti orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota tuk di guna2. Dan barang tentu masihlah bnyk tehnik yang lain, intinya kami tak bosan menyarankan spy lbh sigap dan waspada dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat penting di waspadai


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tdk kecil, disebut besar ya tdk gede2 amat. Namun intinya motor ini punya berat kendaraan yank dpt dikatakan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tdk gampang diangkat apa digeser ekor nya. Ini perlu di infokan agr pengguna faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn baik.

Badan anda disarankan cukup prima tuk dpt jalan2 dgn baik. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat hingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih utama dr masalah manapun.

Serah terima & Pengembalian armada motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yg terdapat disini, sudah kmi terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, mk ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim ini bergantung berapa dekat jarak anda dgn lokasi kmi. Ongkir ini untuk budget jasa OJOL & teruntuk gaji tukang atr-jmpt motor. Nilai biaya antar diantara 15 sampai 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim & pemulangan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan tuk menghubungi minimum 2 jam sebelumnya, supaya pegawai antar jemput dapat persiapan dgn terencana sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung. Jikalau tukang antar telat, dan saudara mengalami rugi, maka kita tdk akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan pengambilan motor ini bersifat menolong saudara, apabila saudara tidak ingin dengan peraturan itu, maka lebih baik saudara mengambil & balikin kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nawawi Bandung

0 comments:

Post a Comment