Tuesday, December 31, 2019

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung

Untuk anda yank memiliki selera berbeda mk, kami hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa lokasi ini adalah lokasi marketing sj & kendaraan kita posisikan di daerah Dago yank dekat dr Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Jika berminat mk, saudara bs mendatangi langsung ke lokasi kmi Tapi sebaiknya hubungi dahulu utk menanyakan apa unit msh ready apa sdh habis disewa pelanggan. Armada NMAX kita memang belum banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Utk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para pelancong yank lagi liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan pengecekan kondisi mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dengan seluruh kelebihan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit yang lain yaitu harga rental yang relatif murah kisaran duaratus ribuan saja untk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga hub number yang terdapat di sisi halaman berikut

Tab untuk pesan


Untk rental minimal tiga hari apa lebih maka, harga sewa N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk sewa bulanan sudah tentu nggak dpt di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi apabila saudara mau rental lgsg saja merapat akan-tetapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dr itu harga rental N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kami informasikan peraturan & persaratan sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui untuk calon tamu. Spy semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin menyuguhkan persaratan yank gampang & sederhana, Tetapi mengingat maraknya kasus pencurian maka, kmi pun ingin keamanan armada terjamin. Tuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kami meminta kpd semua customer untuk memberikan jaminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kita miliki yaitu unit sepeda motor. Mohon tunjukan e tiket pulang saudara, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya wisata Bdg tentunya tidak lengkap jika tak beli oleh2, sebab itu, untuk pemakai N-Max janganlah sampai merasa was-was repot membawa barang bawaan disebabkan Yamaha N-Max punya bagasi yg lega jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar pun gede shg tidak perlu bolak balik isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri dan kita ikuti agr kinerja mesin motor ini tetap optimal & baik.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung Posisi duduk serta Postur kaki N-Max sangat nyaman, jd akn membuat senang berlama lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seperti tidak terasa jikalau gunakan sepeda motor N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor lain, yang baru pakai sekian menit semata telah pegel-pegel tangan dan punggung akan-tetapi jikalau gunakan Unit N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan tuk touring jarak jauh. Touring saudara akan menjadi memori yang begitu berkesan bareng N-Max. Bila gunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata saudara wajib rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pasti saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg istimewa serta ujung nya tdk banyak lokasi liburan yank bisa saudara sambangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Seperti semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan serta turunan yg parah, untk itulah motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh apabila saudara ingin menjelajahi tujuan liburan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yank dpt dikatakan extrim, terlebih lagi jika anda memilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dgn sangat gampang dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan engine, adalah hal dasar yank menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yank punya performa engine yg bandel, dgn ketangguhan sangat bagus. Motor N-Max telah dipakai untk berkendara jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tdk ada kendala yg besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di catat bagi seluruh pelanggan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak TJP harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara ataupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr langganan yg didatangi orang baru kenal yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai begitu saja selanjutnya hub kami serta langsung kami suruh teruntuk menjauhi dari orang tersebut sebab orang seperti ini biasanya penipu yank ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan tentu saja masihlah bnyk modus yang lain, intinya kami senantiasa ingatkan supaya lebih berhati2 & cermat untuk keamanan.


Kesiapan badan jg sangat penting di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr kapasitas CC & bobot motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dikatakan besar ia tak terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai bobot unit yg dpt dibilang berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Ini penting di informasikan supaya pengguna mengerti sebelumnya jd bs mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara harus cukup sehat untuk dpt berlibur dengan maksimal. Jgn paksakan semisal keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik saudara melepas lelah hingga sehat lagi br meneruskan acara liburan di Bandung dgn gunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dr masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yang tercantum di halaman ini, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim tsb bergantung brp jauh jarak anda dgn lokasi kami. Ongkir ini tuk budget jasa GRAB serta teruntuk fee petugas antar motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Ongkos delivery & pemulangan armada


Disaat saudara mau kembalikan sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untk memberitahukan minimum 3 jam sblmx, agr pegawai kurir dapat atur jadwal dengan terencana setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kita nggak akan menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa pengambilan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jika anda nggak bersedia dgn aturan main itu, maka bagusnya anda mengambil & balikin kendaraan motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Pogor Bandung

0 comments:

Post a Comment